chapter 23

9.8K 839 14
                                    

Nayara menatap semua toko yang ada di mall terbesar di kota ini,sekali-kali dia berhenti di sebuah tokoh yang menurut nya menarik namun tidak membelinya,kadang dia harus berdebat dengan hati nurani nya yang ingin membeli namun dia tahan,dikarena kan uang di saku nya sayang untuk di keluarkan uang dari Daddy nya juga tidak dia terima,tau lah dia gengsian Nerima uang pria itu takut nya ada imbalan yang harus dia bayar...

"Mau beli apa naya.??" Tanya cowok di samping nya tersenyum kecil,melihat kelakuan nayara yang seperti anak kecil yang baru di ajak jalan.

"Tapi lu kan yang bayarin.??" Tanya nya memastikan,siapa tau nanti dia bayar sendiri...

"Iya... Gue yang ngajak ya gue yang bayarin" jawab nya mengelus kepala nayara...

"Ya udah yuk... Kebetulan gue pengen beli boneka Pikachu yang gede,lu mau kan beliin.??" Ucap nya menampil kan mata puppy nya..

"Iya iya..." Ucapnya pasrah,nayara langsung berlari menuju toko boneka yang sempat ia lihat tadi,tanpa bertanya harga dia langsung memeluk boneka pikachu itu.

"Bisa bawa gak.?? Kek berat gitu.??"

Bukan tanpa alasan dia menanyakan nya karna boneka itu sedikit besar,jika di peluk oleh nayara maka gadis itu tidak terlihat...

"Di usahain lah.!!" Ujar nya seakan mengangkat beban berat.

"Yakin.??"

"He'eh... Aduh berat banget sih..." Ujar nya frustasi,cowok itu menggeleng mau heran tapi ini nayara,baru aja bilang kalo akan di usahain tapi belum 1 detik dia sudah frustasi.

"Maka nya tumbuh itu ke atas bukan kesamping!!" Ejek nya mengambil alih boneka besar itu.

"Gue tuh masih dalam pertumbuhan tau.!!" Gumam nya kesal..

Pasangan itu keluar tokoh setelah membayar,mereka berjalan mondar mandir di mall itu tanpa menghiraukan pengunjung lain,terutama nayara gadis itu sama sekali tidak bisa diam apa-apa di tanyakan,apa-apa di ocehin sangat aktif...

"Dika gue gendutan gak sih.??" Tanya nayara sambil mengunyah roti.
Cowok bernama Dika itu menatap lekat pada nayara,mau jawab takut salah...

"Iya sedikit berisi.!!" Jawab nya acuh.

"Iiihhhkk Dika yang bener dong jawab nya.!" 

"Itu kan udah bener"

"Jadi menurut lu gue gendutan.??" Tanya nya merajuk.

"Gak kok... Lu langsing"

"Bohong" bantah nayara.

Andika menatap kesal pada gadis mungil yang sayang nya berstatus pacar,dia bilang berisi nih cewek merajuk di bilang langsing di Katai bohong, jadi bingung mau jawab apa..

Yaah pasangan itu adalah andika dan nayara you know lah,mereka bolos sekolah karna tidak mau berhadapan dengan pak Bonar,saat nayara kembali dari uks dia ketemu Andika lalu di seret keluar sekolah buat bolos,di sini lah mereka mengitari seluruh mall hingga berlabu di cafe mall...

"Besok gue mau diet..." Ucap nya penuh tekad.
"Nih makan.!!" Lanjut nayara menyodor kan cemilan yang dia makan tadi.

Andika menatap nya heran mata nya memancarkan pertanyaan kepada Ara...
"Kenapa...? gue nyuruh lu makan,malah ngeliatin gitu... Gue mau diet jadi lu yang makan semua nya.!!" Ucapnya lagi mendorong roti yang sempat ia makan namun tidak di sambut Andika.

"Lu jijik ya sama makanan gue.??" Tuding nya.

"Gue gak bilang gitu.!" Sarkas Andika

"Terus?"

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang