Nayara menghela nafas sambil menatap orang-orang di ruangan inap nya yang cukup rame,apa lagi suara rendi dan Nathan menjadi hiburan didalam suasana mencekam antara Andika dan ares,kedua cowok itu beradu tatapan tajam entah apa yang mereka bicara kan lewat telepati Ara pun tidak tau...
Gadis itu terus menghela nafas berat karna bosan,apa lagi melihat orang di hadapan nya terutama melihat duo A malas dia tuh liat muka kedua nya.
"Liya... Aldian mana ya kok gak keliatan dari tadi.?" Tanya Ara pada Liya di samping nya..
"Nay cowok lu itu gue loh... Kenapa yang di tanya Aldian sih.??" Sahut Andika yang sudah tidak beradu laser dengan ares,namun ucapan nya itu sontak mendapat tatapan bak pisau dari beberapa cowok di sana..
"Apaan sih lu... Gue nanya Aldian itu karna cuma dia gak di sini,kalo lu yang gak ada gue bakal nanyain lu juga kali." Sungut Ara.
"Gak bisa ya lu lupain sih Aldian sehari aja, jangan nanyain gitu.??"
"Gak bisa... Mau apa lu.?? Lagian kita tuh belum jadian ya" jawab Ara nyolot.
"Lupa lu, kita kan jadian pas di kebun binatang.!!! Apa perlu Gue ceritain asal muasal nya.??" Ujar Andika berwajah tengil.
"Elu... Iihhss nyebelin banget sih." Rajuk Ara cemberut.
"Maka nya jangan sebut nama aldian kalo sama gue"
"Bodoh amat... Arya telpon Aldian suruh kesini,bilang sama dia kalo calon bini nya kangen" ujar Ara menyuruh Arya menelpon Aldian.
"Hey hey... Arya jangan di dengerin" cegah andika.
"Cepat Ar telpon Ian.!!"
"Gak" sahut Andika.
"Cepet"
"Gak boleh pokok nya gak boleh" ujar Andika mutlak.
Pasangan itu saling menatap tajam setelah itu Ara memilih berbaring dan menutup seluruh tubuh nya.
"Kasih tutorial buat lenyapin orang tanpa bekas Ar.!!" Ucap Andika.
"Maksud lu??"
"Cara buat lenyapin orang tanpa jejak ada gak.??" Tanya Andika berwajah serius.
"Lu mau ngelenyapin siapa.?"
"Aldian... Gue mau lenyapin Aldian biar tuh bocah gak nanyain lagi" jawab Andika sedikit ngegas,kesel dia nya...
"Andika awas aja kalo lu brani gitu sama Aldian,gue kebiri lu" ancam Ara dari dalam selimut tanpa filter.
"Nayara!!" Panggil Arya,ares,liya dan Zico memperingati secara bersamaan.
"Habis nya Andika ngeselin" gumam Ara dengan bibir mengerucut.
Kini semua disana sibuk dengan urusan masing-masing setelah menyaksikan pertengkaran Ara dan Andika, dengan ares menatap dalam pada Ara yang sedang merajuk pada Andika dan sekarang sedang di bujuk oleh pemuda itu, sedang kan Arya membeli cemilan buat Ara yang sedari tadi merengek minta di belikan, sementara Rendi,Nathan dan aris memilih pulang begitu juga Aliya di suruh pulang oleh Arya...
"Lu tau, siapa yang buat Ara kek gini.??" Tanya ares datar pada Arya yang baru saja tiba, pemuda itu memberi kan kresek plastik pada Ara yang di terima antusias oleh nya...
"Kenapa.??" Tanya Arya ikut duduk di samping ares.
"Maksud lu.?"
"Kenapa baru sekarang peduli sama nayara.?? Dulu kemana pas dia sekarat karna ular peliharaan keluarga lu.?? Kemana saat itu.??" Tanya Arya beruntun menatap dingin ares,Zico mendengar sangat terkejut ia menatap ares yang sudah berwajah tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Protagonis
FantasiNayara gugen aghata gadis cantik terkenal dengan sikap jutek nya, dia di kenal si mungil jenius tidak ada yang bisa menebak sikap gadis itu,namun dia bersikap gimana orang bersikap padanya... bagaimana jadinya jika gadis mungil nan jutek itu masuk k...