chapter 61

4.6K 285 12
                                    

Sebuah motor sport berhenti tepat di depan mansion mewah di kawasan elit,seorang gadis mungil langsung turun dari kuda besi yang di kendarai oleh seorang cowok berwajah tampan,gadis itu melepas helm yang sedari tadi menutupi rambut indah nya.

"Makasih ya Ian" ucapnya tersenyum manis,cowok yg di panggil Ian hanya mengangguk kecil tanpa menjawab.

"Ian kok gak jawab?? Kalo cewek nya bilang makasih tuh di jawab loh bukan cuma ngangguk doang" gerutu nayara sebal.

Namun Aldian tetap diam menatap Ara yg cemberut.

"Jawab kek 'iya sayang sama-sama' gitu,, kan enak denger nya bukan cuma diam atau gak 'hhmm' kek orang sariawan" oceh nayara lagi tapi Aldian tetap diam melihat nya.

"Di TV-TV Ara sering nonton film romantis,pas cowok nganter ceweknya pulang mereka bakal saling ngucapin makasih,juga saling panggil sayang terus ngasih perhatian,,, romantis banget" sindir nayara kembali seraya melirik Aldian yang tetap diam.

Melihat tidak ada reaksi dari Aldian membuat nayara frustasi,dia heran kenapa cowok di sekitar nya muka tembok semua sih.

"Berhenti nonton sinetron kek gitu" tegur Aldian akhirnya.

"Kenapa?? Tuh sinetron kan ngasih kita contoh" ujar Ara tidak senang.

"Makanya otak kamu kebanyakan gak berfungsi" ucap aldian pedas.

"aku ini cewek Ian loh, malah di katain gitu..  iiihk gak suka gelay" kesal nayara mengerucutkan bibirnya.

Aldian menarik sudut bibir nya melihat wajah imut Ara yang cemberut,ia suka semua ekspresi nayara yang kesal,marah,jail atau bahagia...

"Gue balik dulu"

"Gak mampir aja dulu??" Tawar Ara

"Gak"

"Rumah lagi sepi loh" ucap Naya tersenyum jail.

"Terus?"

"Ya kan enak kalo gak ada orang!!" Sahut Naya menahan senyum melihat wajah bingung Aldian.

"Ngapain??"

"Ya gak ngapa-ngapain sih, kan kalo di   film-film suka gitu,,, pas rumah ceweknya sepi cowok nya langsung otw nyamperin,kok Ian gak ya??" Ujar nayara di sertai pertanyaan bingungnya,karna di film yang sering dia dan Eggy nonton suka gitu.

Aldian menggeleng pasrah melihat kebingungan nayara,dia sendiri yang bilang malah dia sendiri yang bingung benar-benar gadis ajaib.

Tidak lama terdengar hp Aldian berbunyi,Ara melihat heran pada Aldian karna cowok itu buru-buru menutup panggilan,membuat jiwa kepo nayara meronta-ronta.

"Ian kenapa?? Kok buru-buru gitu?" Tanya nayara karna aldian buru-buru memasukkan hp ke saku.

"Gue balik dulu,Ara jangan kemana-mana sampe ares pulang" ucap aldian pamit ia sempat mencium kening Naya juga pipi nya,setelah itu langsung pergi.

"Aldian kenapa ya?? Kok buru-buru gitu??" Gumamnya

Ada urusan kali?

"Gak mungkin,pasti dia ngomong kalo ada apa-apa"

Siapa lu??

"Emak nya,,, pake nanya lagi,gue kan calon bininya"

Belum pasti dia mau, bukti nya dia gak ada respon apa-apa sama lo,,, bisa jadi dia udah ada tunangan secara dia kan anak horkay...

"Kok lu ngomong nya gitu sih anjiir, kalo ngomong yang bener dong jelek banget ucapan loh" kesal nayara.

Eggy menghiraukan omongan nayara dia cukup puas menyulut kobaran curiga di hati Naya,dia tau gadis itu memiliki jiwa penasaran yang besar...

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang