Setelah acara teriakan menggelegar membahana di sebab kan suara mami Arya bernama kita,kini Ara duduk manis karna sedang di obati oleh mami Mita tidak lupa di sertai Omelan dan siraman rohani yang membuat telinga Ara keriting.
"Anak perawan kok bisa luka,jadi sayang kan kulit putih bersih nya moga saja tidak berbekas,.. maka nya kalo main itu harus hati-hati anak gadis gak boleh cacat,masa wajah cantik gini badan nya cacat... Arya kamu gimana sih ngejaga menantu mami sampai luka seperti ini.??"
Seperti itu lah rentetan kata-kata rohani mami mita,apa lagi dia mengira Ara pacar Arya meski sudah di jelaskan Arya tetap saja tidak di dengar,sedang kan ara hanya senyum malu dia tidak ada niat buat ngebantu Arya buat jelasin,so jangan lupa kan jiwa buaya betina nya...
"Mi kita tuh gak pacaran.!!" Ucap arya "tapi belum" lanjut nya didalam hati
"Tuh Tante liat si Arya gitu loh, dia sering gak ngakuin Ara pacar nya ke teman-teman nya,.. Ara ngerasa gak di anggap Tante" adu Ara dengan menangis Bombay,mata Arya melotot melihat Ara,dia tidak habis pikir dengan Ara yang malah memprovokasi mami nya.
"Tante Arya suka melotot gitu loh sama Ara.!"
"ARYA.!" Teriak mami Mita.
"I-iya mi maaf" cicit Arya menatap Ara yang melet pada nya. Nakal
"Ya sudah nanti kalo Arya nyakitin Ara bilang sama Tante ya, biar Tante yang jewer dia.!!" Ucap mami Mita mengelus rambut ara,gadis itu mengangguk lucu membuat mereka gemas.
"Duuh gemesin banget sih mantu aku" setelah bilang begitu wanita itu peranjak ke kamar untuk istirahat.
"Bagus ya acting nya.?? Belajar dimana.??" Tanya Arya datar.
"Heheheh belajar sendiri,Otodidak" sahut Ara nyengir. "Kalo gak bilang gitu ntar mami lu curiga terus ngusir gue.." lanjutnya.
Arya menghela nafas jauh di dalam lubuk hati nya ia cukup senang,karna Ara dan mami nya sangat akrab dan cocok bukan kah itu mempermuda untuk pendekatan nya.?? Iya kan.??
"Ayo gue antar pulang.!!"
Mampus gue... Gimana nih gi masa gue minta di antar ke rumah keluuarga admaja, gak mungkin kan.?? Ntar ketahuan lagi
Gak tau... Lagi malas mikir.
Kek berasa punya otak aja lu.
"Ra....
"Ar..
"Araa"
"Ah iya arya, ada apa.?" Ucap Ara sedikit terperanjat karna kaget.
"Lu gak apa-apa kan.??"
"Iya gue gak apa-apa serius hehe" jawab nya disertai cengiran.
Arya menghela napas lega "ayo gue antar pulang.!!"
"Aduh aduh... "
"Lu kenapa lagi Ra.??" Panik Arya saat melihat Ara memegang kepala nya.
Diihh modus... Cibir Eggy melihat Ara memeluk Arya.
"Kepala gue pusing banget... Gue gak ku.. " ucapan Ara terhenti karena gadis itu terkulai lemas.
"Ra.!! Bangun Ra. Ara... Hey.!!" Panggil Arya panik melihat Ara memejam kan mata nya,ia bergegas menggendong Ara kekamar dengan wajah cemas.
Kasian si Arya jadi korban buaya betina.
Mending lu diem,gue lagi berusaha agar gak di antar Arya lu tau sendiri kalo gue gak ada tempat tinggal sendiri,,kalo Arya tau gue adik nya si kembar mau di taro di mana ini muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Protagonis
FantasíaNayara gugen aghata gadis cantik terkenal dengan sikap jutek nya, dia di kenal si mungil jenius tidak ada yang bisa menebak sikap gadis itu,namun dia bersikap gimana orang bersikap padanya... bagaimana jadinya jika gadis mungil nan jutek itu masuk k...