chapter 32

7.5K 690 6
                                    

Langkah kaki menggema di lorong koridor setelah jam istirahat dia langsung melesat pergi,menghirau kan seorang gadis yang terus berteriak memanggil nama nya di pikiran nya sekarang cuma satu, ketemu Dengan seseorang yang sudah menyulut emosi nya,Langkah nya semakin lebar ketika melihat pintu ruangan yang dia tujuh.

Braaakk

Ia membuka pintu itu tanpa mengetuk terlihat disana beberapa murid menatap nya kaget,masing-masing dari mereka memegang kertas seperti sedang berdiskusi..

Orang itu langsung menghampiri salah satu dari mereka yang menatap nya datar, tanpa ba-bi-bu dia meninju rahang pemuda yang duduk disana.

Bugh.

Jerit para cewek menambah kegaduhan di ruangan itu.. "KELUAR" teriak cowok yang di pukul.

Tidak perlu 2x mereka pun keluar dari sana meninggal kan kedua nya yang sudah saling menatap tajam...

"Maksud lu apa.??" Tanya nya datar.

"Gue pernah bilang kan sama lu,kalo ngebunuh orang jangan sampai ke telinga nayara... Lu tau kan rasa ingin tau nya sangat besar,kenapa lu ngebiarin dia tau kabar itu.!!" Desis nya tajam

Tersirat rasa kaget di wajah nya mendengar perkataan orang di hadapan nya ini..

"Kenapa kaget.?? Harus nya lu lakuin dengan rapi bukan malah menjadi topik seperti sekarang... Dan nayara udah denger juga curiga,lu pernah mikir gak sih kalo nayara bakal tau.?" Ucap nya dengan nafas naik turun karna emosi.

"Siapa.??"

"Apa.??"

"Siapa yang bilang sama dia.??"

"Emang lu mau apa.?? Mau ngabisin mereka.??" Tebak nya tepat sasaran.

"Lu lupa... Waktu itu lu hampir ketahuan Ama dia dan sekarang lu mau bertindak lagi.?? Lu mau dia ngeliat lu ngebunuh orang.?? Enggak kan.??" Lanjut nya.

"Terus gue harus apa..??"

"Mikir lah bego, usaha kek biar dia gak ngebahas tentang pembunuhan itu" ujar nya

"Kalian tuh sama-sama bego, gak usah saling ngatain.!!" Ucap orang yang ada di ambang pintu.

Kedua pemuda itu menoleh kesumber suara dan langsung memasang wajah datar andalan mereka...

"Gue heran sama diri gue,kok bisa sahabatan sama mahluk kek kalian... Yang satu kutub Utara yang satu orang gila,ckck" ucap nya terkekeh..

"Mau apa lu kesini.??"

"Emang gak boleh gue kesini ketemu sahabat masa kecil gue... Iyakan ALDIAN WARDANA.??" Jawab nya menekan nama Aldian.

Aldian hanya dia menatap datar cowok yang masih tersenyum miring menatap nya,ia juga beralih menatap cowok satu nya dengan mata dingin.

"Gue gak suka ya lu deket-deket sama nayara.!!" Ujar nya tajam.

"Emang apa urusan nya sama lu, toh gue sama dia pacaran" ujar cowok itu tersenyum lebar.

"Jangan membual Andika Hanggara.!!" Geram Aldian.

"Hey sobat .. gue gak ngebual emang nyata nya gitu kok, lu bisa liat sendiri kan nayara lebih dekat sama gue dari pada sama kalian.!" Sombong nya.

Aldian dan cowok itu mendengus tidak suka tapi membenar kan jika Andika memang sangat dekat dengan nayara dari 5 tahun lalu.

"Lu beresin kekacauan yang lu lakukan,jangan biarkan nayara terus membahas itu.!!" Ucap cowok itu lalu berjalan menuju pintu.

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang