chaper 09

18.5K 1.4K 33
                                    

Rarendra admaja anak tunggal dari beroto admaja dan Susan Prakoso,ia memiliki kepribadian dingin tak tersentuh di umur 35 nya dia tidak pernah menyentuh seorang perempuan,dia hanya fokus pada kerja-kerja dan kerja tidak ada yang lebih pentin dari pada kerja,dia di jodohkan dengan seorang gadis anak teman papah nya namun selama menikah dia tidak pernah sama sekali menyentuh istrinya,bahkan melirik nya pun tidak 3 tahun pernikahan tidak sedikit pun cinta dihati Rendra,sampai dia tau jika istrinya hamil karna selingkuh tentu saja dia tidak tinggal diam.

Saat ingin cerai sang istri memohon untuk tidak berpisah,karena takut sang anak tidak memiliki ayah dengan terpaksa Rendra menyetujuinya,hingga bulan demi bulan bayi itu lahir berjenis kelamin perempuan, Rendra melihat itu sangat jijik dia sama sekali tidak menyukai anak hasil selingkuhan istri nya,hingga ia memutus kan untuk mengadopsi anak laki-laki agar bisa meneruskan perusahaan nya,ia membawa 3 anak laki-laki dengan salah satu nya kembar.

Bertahun-tahun Rendra merawat mereka dengan keras agar bisa tumbuh tanpa hati seperti nya,melupakan pasangan anak dan ibu yang masih berada di rumahnya, dia tau jika sang istri memilih merawat anak adopsi nya dan menelantarkan anak sendiri...
Hingga bertahun-tahun nya sampai sang istri meninggal tak ada setetes pun air mata yang dia keluar kan untuk wanita itu,dan tidak ada penyesalan sama sekali dihatinya.

Rendra menatap anak perempuan berusia 10 tahun dengan datar,sorot mata nya sangat jelas jika dia jijik terhadap gadis kecil itu,dia terus memperingati anaknya agar menjauh dari gadis itu.

Beberapa tahun berlalu Suatu hari ia mendapati ular milik anak sulung nya,menggigit gadis itu namun tidak ada yang berusaha menolong nya mata emas milik sang gadis menatap nya sendu sampai tidak sadarkan diri berhari-hari...

Bukan nya khawatir dia malah berharap gadis itu meninggal agar tidak mengotori mansion nya,hingga suatu hari salah satu anak nya berkata jika melihat gadis mirip dengan anak tiri nya di sekolah,dari situ dia selalu memikirkan nya dia sengaja membiarkan gadis itu membusuk di kamar tapi saat dia periksa tidak ada sosok tubuh di kamar itu,membuat nya harus berpikir keras.

Hari ini dia pulang cepat dari jam pulang nya,entah kenapa dia terus terpikirkan tentang hilang nya gadis itu,namun saat memasuki rumah dia malah mendengar suara seorang gadis dengan lirih.

"Sedang kan Daddy tidak pernah menganggap anak sama sekali... Ara tau bukan anak kandung Daddy tapi kalo tidak suka kalian bisa mengusir Ara langsunh jangan di siksa"

Rendra menatap punggung kecil yang tertunduk seraya suara lirih,mendengar nama Ara di sebut membuat hati nya tidak senang ia benar-benar membenci gadis bernama Ara yang sayang nya menyandang nama Admaja itu...

"Ara.!!"

Deg

Jantung yang semula tidak pernah beraksi pada wanita mana pun,kini berdebar kencang saat melihat gadis mungil yang menatap nya kaget,mata keemasan itu menatap lucu kearah nya dengan bibir terbuka,wajah dingin yang sempat di tampilkan kini menjadi linglung menatap wajah cantik di hadapan nya ini.

Ia merasa tidak pernah melihat gadis secantik mahluk mungil itu,ini pertama kalinya ia bertemu...

Disisi Ara gadis itu sudah ketar ketir melihat pria dewasa di belakang nya,dia sedikit mundur Ara benar-benar kaget atas kehadiran pria itu..

Masya allah visual bapak nya Ara keren banget gi,sugar Daddy ini mah Sabi lah jadi ketua Harem... Eh astagfirullah ini Bapak gue.

Namanya rarendra admaja memiliki kepribadian dingin tak tersentuh,dia gak suka penghianat dan dia juga memiliki sifat keras juga sadis, kalo lu mau dia jinak baik-baik lah Ama dia.

Ara menatap pria itu tanpa kedip,dia terpesona dengan pria dewasa itu tubuh yang tegap,,rahang tegas,hidung mancung dan mata berwarna biru tajam,tapi sayang Ara gak mau jadiin dia bagian dari Harem nya.

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang