chaper 05

21.6K 1.7K 33
                                    

"Naya.!!"

Ara yang merasa di panggil menatap cowok yang menjulang di hadapan nya,mengernyit bingung ia sedikit lupa pada cowok dihadapan nya ini,salahkan saja pada persen kecerdasan nya yang hanya 20%...

"Eh... ares.!!" Ucap Ara sedikit ragu,takut nya itu Aris tapi kalo dilihat dia benar karna cowok itu berwajah datar.kakak kembarnya.

Perasaan dia masih di rumah deh... Pikir Ara

Ares setelah keluar kamar Ara dia memang langsung pergi kesekolah,meninggal kan sang kembaran namun di tengah jalan malah dia di hadang musuh nya yang dari murid sekolahan lain,maka nya jadi perkelahian diantara mereka hingga sebuah teriakan menghentikan adu tonjok nya.

"Pak dia temen saya.... Makasih udah ditolongin" ujar Ara pada bapak-bapak yang masih ada di sana.

"Sama-sama neng" jawab nya lalu pergi dari sana...

"Lu gak apa-apa kan.??" Tanya Ara menatap khawatir ares, tentu saja dia khawatir karena cowok itu adalah kakak nya.

Melihat mata khawatir Ara membuat hati ares menghangat,ia menangkap tangan mungil Ara yang menyentuh luka di ujung bibir nya,ares menunduk agar bisa mensejajarkan tinggi tubuh mereka.

"Lu khawatir sama gue.??" Tanya nya dengan suara beratnya.

Ara menatapnya polos,tidak mengerti ares kan kakak nya sudah pasti khawatir.

"Jelas lah gue khawatir gimana sih.!!!" Gerutu Ara menurut nya itu pertanyaan sangat bodoh.

Ares terkekeh geli melihat wajah kesal gadis mungil di hadapan nya ini,apa lagi wajah itu sangat menggemas kan dengan pipi gembul nya.

"Udah lah... Kek nya lu udah gak apa-apa gue pergi dulu ntar telat!!" Ucap Ara sembari menjauh dari ares,namun langkahnya terhenti saat di cekal oleh ares.

"Bareng gue.!!"

"Gak mau." Tolak nya cepat

Alis ares naik sebelah mendengar penolakan Naya,ini kali pertama ada cewek menolak ikut dengan nya,sejauh yang dia tau semua gadis di sekolahan mereka sangat ingin naik motor di bonceng oleh nya,tapi kenapa Naya berbeda, seringai terbit di bibir nya meski tipis menarik..

"Gue gak Nerima penolakan."

"Gue gak mau dipaksa" balas Ara dengan mata melotot namun terkesan imut,sudut bibir ares berkedut melihat wajah menggemaskan Naya.

"Waaahhh" teriak Naya saat tubuh nya diangkat dan di dudukkan di motor. "Hey... Gue gak mau ikut" jerit Naya merontak ingin turun.

"Diem atau gue cium!!" Ucap Ares dingin,yang sontak saja naya menutup bibirnya menggunakan tangan mungil nya,dia tidak masalah kalo di cium cuma orang di hadapan nya ini kakak sendiri meski kakak angkat,tetap saja dosa jadi ambil aman dia akan ikut soal di hujat nantilah dia pikirin.

"Kenapa tadi lu berantem ??" Tanya nanya sedikit keras karna mereka sudah di jalanan yang bising oleh kendaraan.

"Gak sengaja ketemu mereka.!!" Jawab ares yang juga tak kalah keras.

"Terus kalo ketemu harus berantem ya.??" Pertanyaan polos itu keluar begitu saja dari bibir ranum ara,membuat ares menahan gemas nya agar tidak meremas tubuh mungil Naya.

Mereka memasuki parkiran sekolah dengan arah namplok di punggung Ares,membuat pasang mata di sana menatap mereka bertanya termasuk para sahabat Ares,terutama Zico cowok itu sudah mengepal erat tangan nya melihat Ara memeluk ares.

"Lu belum jawab pertanyaan gue.?" Sungut Ara memberikan helm milik Ares.

"Pertanyaan apa.??"

"Itu tadi pas gue nanya,kalo ketemu emang harus berantem.??"

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang