Hari ini genap 2 bulan nayara didunia novel di temani si Eggy,selama 2 bulan dia terus mendapat misi tapi tidak berhadiah hanya beberapa kali saja,nayara sudah bosen memprotes nya tapi tak di dengar oleh Eggy malah moncong si rubah semakin lihai menjulid Ara.
2 bulan Ara di dunia novel akhir nya dia mengetahui semua tokoh-tokoh novel,walau tidak tau sifat asli nya karna kata Eggy jika novel nya berubah sudah pasti sifat mereka juga,dan lagi 2 bulan ini Ara sangat risih dengan Andika yang terus mengikuti nya kemana pun,cowok itu juga tak segan-segan memanggul nya jika Ara mulai memberontak.
Tak jauh beda dengan Zico dan Arya cowok itu juga sama pemaksa,khusus nya Arya ia akan melakukan seperti Andika jika Ara tidak menuruti nya begitu juga Zico,jika tidak di gendong sudah pasti kerah seragam nya yang di jadikan objek tarikan.
Aris dan ares duo A itu tidak melakukan itu cuma mereka akan menempeli nya saat Ara sendirian,bahkan sering kali ketiga nya tidur sekamar tentu saja dengan mereka paksa.
Tentang Daddy Rendra tuh sugar Daddy terus gencar mendekati Ara,seperti membelikan keperluan Ara seperti baju,sepatu,gaun atau semacam nya,tak hayal Daddy nya sering menatap lekat Ara membuat gadis mungil itu gelisah dan aneh,sama seperti kakak tertua nya Roy juga sering menatap nya aneh kadang menyeringai,Ara tidak tau apa tatapan dari mereka dia hanya berharap mereka tidak ada niat buruk.
Bicara tentang cowok masa depan Ara yang bernama Aldian Wardana,gadis itu masih mengejar nya meski ada takut nya namun sudah kepalang basah jadi nyebur aja sekalian.
Kini Ara sudah berada diparkiran dengan mata sedikit sayu,dia baru turun dari bis yang mengantar nya ia mengucek mata nya yang masih ngantuk,tau lah gadis mungil itu tertidur di bis jika bukan kenek yang bangunin sudah pasti gadis itu akan tertinggal,Ara masuk gerbang dalam keadaan menguap murid di sana sangat gemas melihat tingkah Ara tiap hari nya,kadang mereka berpikir ingin mengurung gadis itu karna terlalu imut...
"Ya ampun cel... Lu habis ngapain sih sampe rambut berantakan gini.??" Ujar Rendi sibuk merapikan rambut Ara yang sempat berantakan.
"Habis berpetualang sama Dora!" Jawab Ara asal dengan mata sedikit terpejam,ia mengucek mata nya biar segar.
"Jangan di kucek,entar sakit" tegur Arya menjauhkan tangan mungil itu.
"Gatal" rengek Ara.
"Sini siram dulu!" Ucap Zico sembari membasahi sapu tangan milik nya,setelah itu mengelap Wajah mungil Ara lembut.
"Thanks"
Zico mengangguk mata hitam nya tidak teralihkan dengan wajah cantik Ara,tidak lama sebuah motor memasuki parkiran dengan cepat Ara melihat motor itu,dia sudah hafal suara motor milik pemuda yang dekat pada nya,mata keemasan nya berbinar menatap cowok berkacamata di sebrang mereka,tapi beda dengan ares dkk mereka menatap cowok itu bermusuhan karna mendapat kan mata memuja Ara,mereka iri...
"Selamat pagi Ian.?" Sapa Ara tersenyum manis secerah matahari,Aldian menatap nya sejenak lalu melangkah kekoridor dengan di buntuti Ara.
"Ian udah sarapan.?"
"HM"
"Nanti kekantin nya bareng ya.!! Ian gak boleh nolak" cengir nya, Bukan pertanyaan tapi pernyataan sekaligus pemaksaan.
"Al.!"
Langkah mereka berhenti saat mendengar suara lembut memanggil nama Aldian,cowok itu menatap datar pada gadis di hadapan mereka yang berwajah malu-malu,dia adalah Julia protagonis cewek nya,dia sering berada di sekitar aldian,Andika juga ares dkk selama 2 bulan ini,apa yang dilakukan nya tentu saja pendekatan iya itu lah yang ada di pikiran Ara..
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Protagonis
FantasyNayara gugen aghata gadis cantik terkenal dengan sikap jutek nya, dia di kenal si mungil jenius tidak ada yang bisa menebak sikap gadis itu,namun dia bersikap gimana orang bersikap padanya... bagaimana jadinya jika gadis mungil nan jutek itu masuk k...