chapter 31

7.5K 684 7
                                    

Nungguin yaa.??

Taakkk.!!!

Sentilan keras mendarat sangat sempurna di ubun-ubun Eggy saat mengatakan itu, Ara meniup tangan nya dengan mata melotot ke Eggy yang meringis.

"Main-main sih lu ama gue, udah tau gue gak sabaran pake di tanyain lagi"

Sabar dong, gak bisa di ajak becanda nih.!!

"Ini tuh hal serius,gak kenal waktu banget lu becanda tuh ada waktu nya." Sungut Ara

Aduh sakit banget njiir..

"Mampus lu"

Eggy mengerucut kan bibir nya kesal niat nya mau becanda dulu biar gak tegang,malah di jitak sama tangan sialan milik Ara.

"Cepetan jelasin"

Eggy menarik nafas panjang dulu, dia duduk bersilah di atas kasur dengan Ara ikut duduk di hadapan nya.

Lu beneran gak inget kejadian 5 tahun lalu.??

"Kejadian apa.??" Bingung Ara karna dia tidak mengingat apa-apa selain ingatan tentang keluarga nya di dunia pertama nya.

5 tahun lalu lu kecelakaan pas balik dari pemakaman nyokap lu,dan elu di nyata kan koma entah berapa lama tapi pas lu sadar nya di umur 15 tahun,sejak itu sifat lu berubah jadi cewek caper ke keluarga lu,mulai nempelin kakak-kakak juga Daddy lu,sejak itu lah kebencian mereka semakin meningkat hingga terjadi lagi kecelakaan pas lu masuk kekamar kakak sulung lu dan di patok ular....

"Tunggu.. lu bilang gue koma selama 5 tahun,bangun nya dengan sifat gue yang berubah?? Terus kehidupan pertama gue itu apa.??" Tanya Ara semakin bingung.

Hidup pertama yang lu maksud adalah dunia bawa sadar lu,karna elu begitu ingin memiliki keluarga sempurna jadi selama lu koma imajinasi lu aktif dan tercipta lah keluarga sempurna yang lu ingin kan.

"Maksud nya semua itu gak ada.? Semua itu cuma imajinasi gue.?? Jadi ini bukan dunia novel yang lu bilang?? Ini dunia gue yang sebenar nya??" Racau Ara menatap gelisah Eggy.

Iya.. ini dunia lu sebenar nya...

"Enggak mungkin... Gue gak mau di sini gue mau balik,gue gak mau di sini gy bawa gue kembali gy, lu lagi becanda kan?? Gue mau pulang gy" ujar Ara bangkit mondar mandir di depan tv...

Dengerin gue dulu...

"Gue mau balik gy... Gue mau ketemu mama sama papa juga kakak gue gy.... Gue gak mau di sini, gue mau pulang" ujar nya menahan tangis.

Ara dengerin gue.

"GUE MAU PULANG EGGY" bentak arah keras di hadapan Eggy, Eggy terdiam menatap gadis mungil itu yang sekarang sudah menangis,Ara duduk memeluk lutut nya dan meracau.

"Ara mau pulang,Ara gak mau di sini Ara mau ketemu mama sama papa.. hiks mama." Gumam nya terisak.

Ra ini dunia asli lu,sampai kapan pun lu gak bisa ketemu keluarga hayalan lu itu.

"Enggak... Mereka itu nyata mereka hidup,mereka yang selalu ada buat gue...  Mereka bukan dunia hayalan mereka hidup" jerit nayara keras...

NAYARA AGATHA ADMAJA SADAR MEREKA TUH GAK ADA.. teriak Eggy yang mulai kesal,dia menatap Ara nyalang.

"nama gue nayara gugen Agatha Eggy" jerit Ara.

Didunia hayalan lu.

"Apa.?"

Nama itu didunia hayalan lu, sekarang lu ada di dunia asli dan nama lu nayara agatha admaja.. terima atau gak lu gak bisa pungkiri itu...

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang