chapter 55

4.7K 400 59
                                    

Seorang gadis cantik masuk kesebuah perumahan yang kumuh,terlihat menyeramkan namun tidak bagi gadis itu dia melangkah dengan santai menuju lantai dua,setelah tiba di pintu berwarna coklat dia langsung membuka tanpa mengetuk,disana sudah ada beberapa remaja cowok dan 1 tawanan cewek dalam keadaan babak belur.

Gadis itu meletak kan tas sekolah nya lalu melepas seragam menyisakan tangtop hitam,memperlihatkan kulit putih kristal nya sebagian remaja di sana menelan ludah kasar melihat pemandangan indah itu.

"Waah.. gila lu pada masa anak gadis orang kalian hajar segini nya, ckckck sayang banget muka cakep nih cewek" ucap gadis itu dengan suara mengejek nya.

Tidak lama mata gadis itu terbuka dengan perlahan hingga akhir nya melebar,mata hitam gadis itu menatap liar kesemua penjuru ruangan,yang paling membuat nya terkejut orang-orang di sana adalah most wanted di sekolah nya.

"Kalian??"

"Akhir nya bangun juga... Ciih dari tadi kek bangun nya biar pas gue masuk ada penyambutan suara lu" ucap gadis mungil di hadapan nya.

"Lu"

"Iya?? Kenapa?? Kaget ya? Kaget ya?? Kaget dong pasti masa enggak"

"JALANG... NGAPAIN LU BAWA GUE KESINI??" Teriak gadis itu.

"Hiks. Hiks... Kok lu malah ngebentak gue sih,hati adek jadi sakit loh" ujar nya dengan wajah pura-pura sedih.

"Bukan gue yang bawa lu tapi cowok gue noh" tunjuk gadis itu pada salah seorang pemuda yang menatap nya tajam namun tak hayal telinga nya memerah mendengar penuturan gadisnya.

"Nay cowok lu itu gue!!" Ucap cowok yang lain tidak terima,dia yang pacar nya saja gak di akuin malah ngakuin cowok lain.

"Ck... Iya iya lu cowok gue juga" jawab nya malas memutar bola mata nya.

"Gak... Cuma gue cowok lu" mutlak nya

"Iissh diem deh. Ngerusak suasana aja" sungut nayara merajuk menghampiri cowok itu.

"Kalian kenapa bawa gue kesini??" Tanya cewek itu dengan wajah pucat nya.

"Mending lu renungin deh apa kesalahan lu" sahut nay lagi.

"Nayara diem, nih gue beliin lu cemilan tapi lu diem" ucap cowok yang bukan lain adalah Andika.

"Gue greget dik sama tuh cewek,brani banget nyelakain Aliya ciih dasar pengecut" umpat nayara kesal.

"Nayara!!" Tegur Zico membuat nayara mengerucut kan bibir nya.

Yaps benar, remaja di sana adalah Zico dkk setelah bel pulang berbunyi mereka langsung menculik gadis yang terikat itu,sedang kan nayara datang terlambat karna harus minta izin guru untuk Aliya...
Sekarang mereka ada di markas milik bara tau kan bara cowok yang nyulik nayara dulu?? Ya bara adalah salah satu bucin nya nayara,mereka bisa di tempat itu karna rayuan nayara kepada bara untuk membawa cewek itu di markas bara.

Disana bukan hanya ada nayara atau Dika saja,tapi ada juga Arya serta duo A kecuali Aldian...  dari mana mereka tau?? Tentu saja di beri tau oleh Andika...

"Rasti Ginanjar!!" Ucap Arya seraya membaca berkas di tangan nya.

"Anak angkat tuan Ginanjar,di adopsi umur 12 tahun memiliki kepribadian kasar,menjadi selingkuhan tuan Ginanjar juga jalang bagi para pengusaha,berusaha mencelakai putri bungsu wiguna" ungkap Arya di akhiri menutup berkas itu.

"Waow...  Propesi yang sangat mencengangkan" sahut nayara dari belakang Arya...

Gadis bernama Rasti tercengang kaget mereka bisa mengetahui kejahatan serta aib nya,bukan mereka yang hebat tapi dia lah yang bodoh karna lupa jika yang dia usik adalah keluarga besar...

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang