Selepas kejadian itu di sekolah terdapat beragam gosip yang memojokkan seorang Julia,banyak para murid menggunjing kan nya baik di kantin atau di koridor,tak hayal gadis itu juga mendapatkan bermacam cemoohan yang menghina dirinya.
Gila gak nyangka gue Julia kek gitu.
Iya.. padahal Ara cewek manis loh,tega banget dia ngebully Ara Ampe trauma...
Astaga jadi takut gue Deket tuh cewek,takut di bully terus gila iihhkk moga aja gue gak dapet kakak ipar kek dia.
Kasian Ara, udah sendirian karena Aliya sakit sekarang di bully Ampe trauma.
Emang sakit tuh cewek, suka Ama cowok gak segitu nya kali,,, ares and the geng Deketin Ara bukan berarti salah Ara kan.
Biasa lah kalo orang iri emang gitu,segala cara di lakuin..
Munafik..
"Denger kan gy orang-orang pada bela gue... Anjay jadi cewek licik ternyata nyenengin ya!!"
Oh jelas, kan udah gue bilang jadi licik itu emang nyenengin lu nya aja pake tampang polos... Jijik anjiir.
"Sialan lu pikir itu kemauan gue?? Salahkan elu yang gak ngasih persentase kelicikan ke gue" gerutu nayara, dua mahluk beda alam itu berdiri di balik tembok melihat keadaan yang kini heboh tentang dirinya.
Eggy berdiri di samping nayara dengan tubuh rubah,tak hayal bertengger kacamata hitam di wajah nya.
"Ngomong-ngomong lu ngapain pake begituan??" Tanya Ara heran.
Dasar... Ini nama nya fashion, you now...
"Keren lu kek begitu??"
Iya lah
"Lain kali kalo keluar rumah, ngaca dulu ya" ucap Ara lalu keluar dari persembunyian meninggal kan Eggy yang berkomat-kamit karna kesal...
Nayara berjalan di koridor dengan tampang gelisah,ia mencengkram tas seakan ketakutan seraya melirik kiri kanan.
Eh dodol tampang lu meyakinkan banget Ampe gue bingung lu akting apa beneran.
Suara Eggy berbisik halus di telinga Ara membuat gadis itu terperanjat kaget,begitu juga dengan murid lain yang melihat kelakuan Ara yang janggal,mereka menatap kasian nayara terlihat seperti ketakutan.
Lain kali kalo ngomong ngasih kode ya cakep, soal nya gue belum siap mati muda.
Eggy menelan ludah kasar merasa kan aura gelap milik gadis mungil itu,iya salah nya juga yang tiba-tiba muncul..
Hehehe selow bro...
Ara menghela napas menetralkan degup jantung nya.
Gue kek gini biar orang-orang pada simpati sama cewek yang mengalami trauma karna di bully,meski gak salah Julia sepenuh nya sih cuma ini pelajaran buat dia agar gak ganggu gue... Kan jadi tenang hidup gue tanpa gangguan,terus di kelilingi sama orang-orang ganteng... Gila nikmat mana yang kau dusta kan tuhan..
"Ara lu gak apa-apa kan??"
"Iya... Lu baik-baik aja kan??"
"Tega banget sih ngebully nayara kita yang manis ini"
Nayara sedikit meringkuk mendapatkan pertanyaan dari murid-murid yang tiba-tiba mendekat,ada juga beberapa murid cowok yang memberikan dia cemilan sebagai penghibur.
"Ah maaf lu pasti kaget ya?" Ucap salah satu murid di sana dengan raut tidak enak.
"Kami cuma khawatir sama lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Protagonis
FantasyNayara gugen aghata gadis cantik terkenal dengan sikap jutek nya, dia di kenal si mungil jenius tidak ada yang bisa menebak sikap gadis itu,namun dia bersikap gimana orang bersikap padanya... bagaimana jadinya jika gadis mungil nan jutek itu masuk k...