chapter 59

3.7K 354 11
                                    

Sekumpulan cowok duduk di pinggir lapangan sehabis latihan,beberapa dari mereka tiduran karna capek tak hayal ada juga yang mengibaskan handuk ke wajah,termasuk juga Aldian dan Andika kedua cowok itu duduk tertunduk dengan nafas ngos-ngosan.

"Oi Al gue boleh nanya gak??" Ucap Andika yang di tatap datar oleh Aldian.

"Lu serius suka sama Ara??" Tanya Andika to the poin, yang lain cuma mendengar tak ikut campur.

"Menurut Lo?"

Andika menatap lekat Aldian yang di balas datar oleh Aldian.

"Gue suka nayara" ucap Andika.

"Gue tau"

Dika menoleh kembali ke Aldian yang masih setia dengan wajah datar nya,sedangkan yang lain tiba-tiba merinding ngeliat dua cowok yang saling tatap,mereka jadi tau kalo kedua nya suka dengan cewek yang sama...

"Terus Lo sendiri?"

"Gue juga"

"Kit

"Dika... Hosh.. hosh" panggil salah satu murid cewek yang ngos-ngosan karna berlari.

"Apa? Lu ngapain di sini?" Tanya Dika melihat cewek itu yang dia tau temen kelas nya.

"Hosh... I-itu hosh"

"Apa?!" Ujar Dika tak sabar

"NAYARA DI BULLY SAMA JULIA DI TOILET" teriak gadis itu dengan sekali tarikan nafas.

Setelah cewek itu teriak tiba-tiba hening tak ada suara,sedetik kemudian Aldian berlari kearah toilet yang langsung disusul Andika.

Disini lah mereka dengan rahang mengeras bersamaan tangan terkepal,tidak lama ares dan yang lain juga tiba tubuh mereka sama hal nya dengan aldian, menegang kaku mata penuh amarah sedangkan nayara terduduk lemas di lantai dengan wajah memar.

Julia tak bisa berkata apa-apa atau pun membela diri,di hadapan nya banyak para murid yang melihat aksi nya ia tak bisa mengelak,sebab tangan nya saja masih berada di rambut nayara.

"A-al i-ini gak seperti yang kamu liat" ucap Julia bergetar ketakutan.

Para murid sudah berbisik menghina Julia,ares dan yang lain tetap diam dengan mata merah karna marah..

"Di-dia..." Seketika Julia mengingat hp nayara ada di tangan nya.

"Di-dia telah ngebunuh Rasti Al, kamu inget kan teman aku Rasti... Dia." Tunjuk Julia kewajah nayara.

"Dia yang sudah menculik Rasti dan ngebunuh nya,aku punya bukti nya ini... Ini hp nayara dan disini ada video dia nyiksa Rasti" cecar Julia mengutak Atik hp nayara namun tak ia temukan video yang dia maksud.

"Gak mungkin,tadi masih ada kok" gumam Julia mulai panik.

"ELO!!! ELO KAN YANG UDAH NGAPUS VIDEO NYA?" Bentak Julia tepat di muka nayara yang lemas.

Gadis itu hanya bisa memejamkan mata mendengar suara keras Julia.

"IYA KAN, NGAKU LO"

"JULIA!!" Bentak ares.

"A-ares aku gak bohong tadi ada video nya,dia juga ngaku kalo udah ngabisin Rasti" jelas Julia lagi.

"Lepasin nayara!" Tekan Aldian tajam,ia sudah menahan diri untuk tidak nyerang Julia di depan sana.

"NGAKU LO SEKARANG DI DEPAN MEREKA KALO ELU YANG NGEBUNUH RASTI, DI SINI ADA VIDEO NYA KAN!!" bentak Julia sekali lagi.

"Video apa maksud Lo?? Hp itu kan ada di tangan Lo sejak tadi" jawab nayara pelan.

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang