chapter 54

3.8K 349 2
                                    

Nayara meremas ujung gaun nya erat ia gugup setengah mati,apa lagi suhu ruangan apartemen itu membuat tubuh nya semakin hebat bergetar,namun bukan karna aura mencengkam membuat nya gugup namun suhu AC nya terlalu dingin,dia hanya memakai baju dengan tali sepageti ditambah tubuh nya masih berlumuran darah segar,nayara melirik orang di hadapan nya yang sekarang lagi melepas jaket.

Orang di hadapan nya duduk di pinggiran kasur sambil menatap penampilan nayara yang terlihat gugup dan takut,mata hitam nya menatap lekat pada penampilan nayara yang terbilang seksi.

"Sini"

Nayara terhenyat mendengar panggilan itu apa lagi wajah datar nya membuat nyali gadis itu menciut.

"Ngapain di situ?? Gue nyuruh lu kesini" perintah nya lagi.

"Gu-gue di sini aja" tolak nayara melangkah kekursi belajar di Sana.

"Gue nyuruh lu kesini nayara!!" Titah nya bernada dingin.

Nayara tidak bisa menutupi rasa gugup nya,wajah cowok di hadapan nya seketika berubah menjadi sang Daddy nafas nya semakin tersengal berulang kali nayara merapal kan kata jika itu hanya ilusi...

"Gak... Gue di sini aja" mutlak nayara bermata dingin,rasa gugup nya seketika menghilang entah kemana kini berganti wajah datar nya.

Orang itu menaik kan alis nya,ia merasa heran dengan perubahan nayara begitu cepat.

"Kesini atau gue yang kesitu??" Tanya cowok itu sekali lagi.

Nayara melangkah tanpa ragu mendekati cowok itu,setelah nayara di depan nya cowok itu langsung menarik Ara hingga jatuh ke pangkuan nya.

"Lu pake baju ini buat ngegoda siapa??" Tanya nya dengan bisikan.

"Lu bisa liat kan keadaan gue sekarang ini!!" Ucap nayara disertai godaan.

"Kenapa lu ngebunuh dia??? Punya keberanian dari mana?"

Nayara mengusap darah yang mengalir di leher putih nya yang mulai lengket.

"Keadaan yang ngajarin gue kek gini" jawab nya pelan lalu menatap lurus wajah orang di depan nya. "Lu gak suka dengan gue kek gini??"

Cup

Ciuman singkat mendarat di pipi gadis mungil itu.

"Gue suka... Suka banget apa lagi melihat ini" tunjuk nya pada darah yang mengalir.

"Kata psicopat memang cocok di diri lu"

"Siapa yang ngomong itu??"

"Gak ada cuma mata lu yang menyirat kan semua nya" ujar Ara tersenyum miring.

"Cewek gue emang cerdik"

"Hem??? Emang lu pernah nembak gue??"

"Buat apa kata cinta, kalo sejak dulu gue udah klaim elu milik gue , jadi lu cewek gue" ucap nya.

"Dasar gak romantis"

"Dengan posisi kita kek gini,terus didalam kamar dengan suasana temaram emang lu pikir ini gak romantis??" Ucap nya.

"Lumayan sih, cuma gue mau ada bunga biar terlihat meyakin kan" ujar nayara turun dari pangkuan orang itu.

"Okey... Gue akan nyiapin nya tapi di saat malam pertama!!" Bisik nya sambil memeluk nayara dari belakang.

"Jangan ngomong gitu... Kita gak tau masa depan,siapa tau lu di jodohin"

"Siapa??"

"Julia mungkin"

"Haahhahaha... Ya gak lah sayang, lu liat aja beberapa hari lagi gue akan kirim kepala nya ke rumah lu" ucap nya di selah tawa.

"Gue tunggu"

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang