Sudah lewat beberapa hari begitu juga nayara dia sudah tinggal di rumah Arya beberapa hari,keadaan gadis itu juga sudah mulai membaik tidak banyak melamun atau pun marah lagi rasa trauma nya berangsur-angsur membaik,berkat Aliya dan 3 pemuda lain nya siapa lagi jika bukan tri A yang selalu ada juga menghibur nayara,tak lupa mereka membawa mainan beserta cemilan kesukaan sang gadis,bahkan kamar yang di tepati gadis itu sekarang sudah seperti kamar anak kecil karna begitu banyak mainan di sana,tak lupa Eggy juga ikut dalam bermain menemani nayara jika Aliya sekolah,bahkan Eggy juga membawa kan boneka kesayangan nayara yang tertinggal sembari meminta maaf,awal nya nayara tidak mau memaaf kan namun berkat rayu merayu Eggy gadis itu akhir nya memaafkan...
"Gue bosen gi" ucap nayara memeluk boneka nya. "Gue pengen sekolah lagi.."
Yakin mau sekolah lagi.?? Emang udah gak apa-apa.??
"Dari pada gue di rumah aja,gak ngelakuin apa pun mending gue sekolah setidak nya gue gak bosen, gue udah eneg liat muka lu." Ujar nayara pedas.
Gue pikir tuh congor udah berubah gak tau nya tetap sama. Gerutu Eggy kesal..
Nayara tidak menghirau kan omongan Eggy dia tetap fokus menatap luar jendela,hingga tidak sadar ada seseorang masuk kekamar nya.
"Lagi mikirin apa.??" Ucap orang itu,mengaget kan nayara.
"Iihhkk kebiasaan deh masuk gak ngetok dulu.!!" Kesal nya menatap tajam sang empuh.
"Gitu aja kaget,jangan suka ngelamun entar kesambet loh"
"Kok lu di sini.?? Bolos ya lu.??" Tuding Ara tak menghiraukan omongan tuh orang.
"Si naya kalo ngomong suka bener deh" ucap nya sambil mengacak rambut Ara.
"Awas entar berantakan... Lagian lu kenapa bolos sih,gimana mau jadi panutan adik kelas kalo kakak kelas aja kek begini, ke sekolah cuma nyetor muka doang" cibir ara.
"Diih berasa bener aja, lu juga bakal bolos kalo jadi gue bayangin sekarang pelajaran sejarah kelas madam Laura,lu tau sendiri kalo madam Laura udah cerita tentang sejarah berasa di dongengin,mending gue bolos kan dari pada tidur di kelas seenggak nya mereka gak jadiin gue contoh" ucap nya membela diri nya.
"Ya terserah... Suka-suka lu dah." Ucap Ara malas.
Gadis itu kembali melihat luar jendela sedang kan cowok bersama nya sudah sibuk memasang mainan yang dia bawa tadi...
"Dika." Panggil nya tanpa melihat Dika.
"Eemm" jawab cowok yang ternyata Dika.
"Lu ngerasa gak sih.??"
"Apa.??"
Nayara kembali diam dengan mata menerawang kosong,mendengar tidak ada sahutan dari nayara Andika menoleh pada gadis itu yang masih sibuk dengan pemikiran nya.
Andika menatap lekat pada gadis cantik dengan mata coklat madu nya, bersinar terang di terpah sinar matahari dengan kulit putih kristal nya Andika meraba dada dimana jantung yang semula normal kini berdetak cepat.
"Mau sampai kapan dik.??" Suara indah mengalun di ruangan sepi itu.
"Maksud nya ??" Dahi pemuda itu mengernyit bingung..
"Gue ngerepotin banget ya.?" Kembali suara lembut itu terdengar namun sedikit tenggelam oleh suara angin.
Andika mencoba mencernah pertanyaan nayara yang tiba-tiba "lu ngebahas apa sih nay sebenernya?"
"Lu..." Ara menunjuk pemuda itu dengan tatapan dalam. "sampai kapan mau jujur sama gue.??
Tubuh Andika menegang di tambah tatapan nayara begitu datar seakan bukan nayara yang dia kenal,sekilas gadis itu terlihat seperti patung es yang beku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Protagonis
FantasyNayara gugen aghata gadis cantik terkenal dengan sikap jutek nya, dia di kenal si mungil jenius tidak ada yang bisa menebak sikap gadis itu,namun dia bersikap gimana orang bersikap padanya... bagaimana jadinya jika gadis mungil nan jutek itu masuk k...