chapter 57

4.3K 367 11
                                    

"akhirnya datang juga"

Naya yang baru saja masuk kekoridor sekolah harus di kaget kan oleh seorang gadis di depan nya,ia menatap gadis itu bingung dan heran karna baru sekarang cewek itu berani secara terangan...

"Apa??"

"Gue mau ngomong sama lu!" Ucap cewek itu.

"Itu kan udh ngomong,, aneh" Ara merasa aneh dengan cewek didepan nya bilang mau ngomong padahal sedari tadi udah ngomong, kan aneh..

"Bukan disini"

"Terus?"

"Ikut gue" instruksi nya lalu berjalan mendahului..

Kira-kira tuh cewek mau ngomong apa gy??

Kek nya serius? Apa jangan-jangan mau pinjam duit ya??

Gila lu mana ada kek begitu... Tapi bisa jadi sih secara di liat dari muka nya,kayak orang susah..

Kedua mahluk berbeda jenis itu saat menjulid sangat terlihat kekompakan nya,apa lagi menyangkut orang yang mereka tidak sukai ..

Dengan berat hati nayara mengikuti arah jalan gadis itu yang menuju gudang belakang.

"Lu mau ngomong apa?? Kalo gak penting banget mending gak usah" ujar nayara sambil melihat-lihat ruangan gudang yang sedikit gelap

"Gue heran sama ares juga Al,kok bisa suka sama cewek yang memiliki gangguan mental kek lu" ucap gadis itu angkuh.

"Maksud lu apa?? Jangan sembarangan lu" jawab naya tidak terima dengan hinaan nya.

"Masih aja ngeles,lu pikir gue gak tau kalo elu memiliki riwayat gangguan mental beberapa bulan ini?? Hahahaha gak nyangka ya cewek di kenal polos ternyata gila" tuding nya di iringi tawa mengejek.

"Jaga ucapan lu Julia, jangan asal ngomong kalo gak ada bukti gue bisa aja nuntut lu!!" Ancam Ara geram.

"Silakan aja, lu kira akan ada yang dengerin omongan orang gila kek lu?? Gak ada yang percaya dan elu mau bukti kan?"

Gadis yang bukan lain adalah Julia melempar beberapa foto dan sebuah kertas putih,didalam foto terlihat nayara masuk kedalam sebuah ruangan dengan nama tertulis di pintu 'dokter psikolog' dan berkas hasil pemeriksaan mental nayara.

"Di sana tertulis nama nayara Aghata dengan riwayat memiliki rasa trauma akut, heh mau lebih jelas? Apa aku harus membacakan lagi buat lu??" Ujar Julia terkekeh.

Nayara hanya bisa terpaku di depan lembaran foto di bawa kaki nya,foto yang di ambil beberapa hari lalu dimana dia mengunjungi dokter psikolog nya,dia memang di nyata kan sembuh namun tak hayal di setiap kesempatan mimpi buruk itu akan hadir menghantui nya,berbagai rasa takut dan trauma akan terus menghantui nayara...

Dia kesana hanya ingin meminta saran atau obat saja agar tidak akan terus terpusat pada peristiwa lalu,namun sial nya dia malah di tangkap basah oleh Julia bahkan di jadi kan senjata.

"Gue gak bisa ngebayangin jika semua ini tersebar di seluruh sekolahan, eehhmm gimana ya respon ares and the geng juga Aldian?? Pasti kecewa atau enggak.. mereka balik jijik sama lu"

Kepala nayara seketika berdenyut sakit,suara Julia dan suara sang Daddy kini menggema secara bersamaan membuat keringat di dahi nya mulai keluar...

"Berhenti!!" Gumam Naya mulai pucat.

Melihat itu tidak di pungkiri jika Julia sangat senang,dia juga tidak menyangka jika nayara memiliki trauma di lihat dari tingkah laku nayara tidak akan menyangka kalau gadis itu memiliki rasa trauma,namun yang tidak di ketahui Julia trauma apa yang di alami nayara..

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang