chapter 60

4.6K 317 10
                                    

Tidak butuh lama video Julia menganiaya nayara sudah menyebar di jejaring sosial,banyak yang menghujat gadis yang berteriak di video itu,banyak yang kasian terhadap nayara tak hayal banyak juga yang menyumpahi julia terutama para fans nayara...

Termasuk murid-murid antariksa khusus nya para sahabat TRABARA JENSON salah satu bucin nya nayara,sekumpulan cowok memasuki arena kantin setiba mereka di sana,mendengar semua anak-anak memaki menyumpahi seraya melihat hp mereka masing-masing...

"Ada apaan sih? Heboh banget dari tadi?" Tanya cowok berambut ikat.

"Au,,, dari tadi loh gue penasaran, liat noh sekumpulan cewek situ muka mereka Ampe merah karna terus maki-maki" jawab yang berambut gondrong.

Sedangkan si boss tidak menghirau kan mereka,cowok itu memilih ke meja sudut yang kosong tak menghirau kan mata memuja para cewek,jangan lupa di pikiran nya cuma gadis kecil nya yang imut...

"Kangen banget gue sama dia" batin bara melihat foto gadis cantik yang tertidur.

"Oi bar... Kapan nih kita ketemu dedek gemes,gila kangen banget gue kalo di inget-inget udah lama gak ketemu" ungkap cowok bernama tag Demian.

"Iya nih.... Kalo gak salah pas dia di culik ya ketemu nya?" Sahut yang lain.

"Gila..  gak nyangka gue si bos yang dingin luluh sama dedek gemes,tapi tuh cewek emang cakep banget anjiir"

"Ho'oh pengen di pacari" sahut Demian.

"Lo mau mati ya?? Tuh liat pawangnya udah ngeluarin senjata andalan nya, pisau tak kasat mata" tunjuk yang rambut ikal melihat mata tajam bara.

"Hehehe canda kali.. elah" cengir Demian.

Tidak lama 3 gadis berwajah menor menghampiri meja ke 4 cowok itu,salah satu dari mereka langsung duduk di samping bara dengan centil nya.

"Hy bara"

"Ya elah,mimpi apa gue semalam di tempelin para demit gini" gerutuh Demian.

"Heh sembarang segini gue cantik nya di bilang demit, buta ya mata lo" hardik cewek bernama angel.

"Yang buta itu mata lo, waktu berangkat sekolah Lo gak ngaca ya? Tuh muka bukan di bedakin anjiir tapi bedak yang lu muka'in" sahut cowok berambut ikal dengan nama tag Dava...

Angel adalah siswi 1 kelas dengan bara,ia menyukai bara sejak awal pindah sekolah sudah lama dia ngejar-ngejar bara tapi cowok itu tidak melirik nya sama sekali.

"Bar liat apaan sih?? Serius banget,aku tuh disamping kamu loh bukan di hp" ucap Angel centil sambil merangkul lengan bara.

"Lepas"

"Gak mau."

"Gue bilang lepasin" sentak bara menepis tangan angel.

"Kok kamu gitu sih" ujar angel cemberut.

"Eh si manis jembatan Ancol,,, mending lu be3 pegi deh dari sini selagi kita ngomong baik-baik" usir Dava mulai muak.

"Dav gak boleh gitu" tegur gadis lain nya.

"Iihhkk geli gue... Pergi sana dasar ulat bulu" sahut Demian blak-blakan.

"Guys guys" seruh seorang cowok yang baru saja tiba di meja bara, "ada kabar buruk khusus nya buat Lo bos"

"Laah nih dedemit pada ngapain?" Sambung nya heran.

"Udah lupain,,, emang kabar buruk apaan yang lu maksud?" Potong Demian.

"Oh iya... Aaahh itu coba kalian buka video yang viral sekarang, bos buruan buka" desak cowok itu.

Bara membuka ponsel nya tanpa sengaja angel melihat wallpaper hp bara.

 Figuran Or ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang