Nayara agatha gadis mungil dengan sejuta pesona,gadis yang teramat aktif juga memilik rasa penasaran yang kuat bersikap pencicilan dan blak-blakan,wajah manis dan cantik namun mulut nya tak semanis wajah nya.
Meski dia terlihat bermulut kasar tapi tidak menutupi jika dia adalah gadis polos dengan otak yang lemot,dia tidak memiliki keberanian dalam melawan tidak memiliki kelicikan untuk menipu seseorang,dan itu membuat Boomerang untuk dirinya saat ini...
Seperti sekarang nayara meringkuk diatas kasur berwarna putih,dia memeluk lutut nya dengan tubuh masih bergetar tubuh mungil nya tenggelam dalam kemeja kebesaran itu,tak hayal di kulit putih nya terutama leher terdapat banyak ruam merah kebiruan,bahkan juga di bagian tubuh lain nya, ada juga warna merah di kedua pergelangan nya,Naraya memeluk tubuh nya sambil menangis dia akan menggosok seluruh tubuh yang dimana terdapat bercak merah,dia merasa jijik melihat nya sangat-sangat jijik...
2 jam dia mengguyur tubuh nya agar rasa jijik di itu menghilang,namun sayang bukan nya menghilang dia malah semakin muak melihat nya.
Ia terus memeluk lutut tak menghirau kan rambut basah nya menetes kemeja kebesaran yang dia pakai.Ceklek
Suara pintu di buka tak membuat nya melihat dia tau siapa yang membuka pintu itu,dia semakin meringkuk saat seseorang mendekat tubuh nya semakin bergetar saat merasakan nafas hangat di selah leher.
"Sayang..!" Panggil orang itu dengan suara berat nya,yang ampuh membuat gadis itu merinding.
"Ada apa kenapa kau tidak mengganti baju mu hhmm.??" Tanya nya menghujani bahu nayara dengan ciuman.
"Apa kau lelah.?? Jika iya makan,makanan mu biar kau bisa memiliki tenaga" bisik nya lagi...
Orang itu menatap setiap inci tubuh nayara,melihat bekas merah yang dia ciptakan ada rasa puas di hati karna nayara ada di genggaman nya sekarang,persetan dengan dosa atau keluarga di pikiran nya dia hanya ingin memiliki nayara seutuh nya...
"Jangan menangis, Daddy akan membuat mu menjadi gadis sempurna dan melahirkan anak kita... Kita akan hidup bahagia bersama anak-anak kita.!!" Ungkap nya mengangkat tubuh mungil itu keatas pangkuan nya,tubuh nayara semakin bergetar apa lagi merasakan dada bidang pria itu menempel sempurna di punggung nya yang berlapis kemeja tipis.
Cup
Cup
Cup
Ciuman demi ciuman dia daratkan pada leher putih jenjang beraroma coklat,wangi khas ini lah yang dia suka hingga menghilang kan akal sehat melupakan jika orang yang dia cumbui adalah putri nya.
Nayara hanya diam bukan karna dia suka tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa,kemaren dia melawan tapi hal hasil nya dia menjadi seperti sekarang tubuh penuh hal menjijikan,sedang kan Eggy sejak kejadian kemarin belum ada ia mendengar suara sistem nya hingga sekarang.
Nayara mengigit bibirnya keras menahan suara yang kan keluar dari bibir mungilnya,saat orang itu mencium basah leher serta bermain di dada sintal nya,dia tidak ingin mengeluarkan suara yang akan membuat orang itu kesenangan...
"Hhahh... Kau sangat cantik nayara,ingin rasanya aku mencumbui mu hingga kau menjerit meminta ampun," bisik nya dan itu lagi-lagi membuat nayara jijik,bibir nya sudah berdarah rasa asin di bibir nya mulai terasa,namun gerakan orang yang bukan lain adalah Rendra tidak berhenti bahkan pria itu sudah bermain di payudara nayara,gadis itu mati-matian menahan keinginan nya untuk mendesah.
"Lepasin gue.!!" Ucap Ara lirih dengan mata terpejam.
"Hhmm.??"
"Lepasin gue tuan.!!" Ujar nya sekali lagi,dengan sedikit keberanian dia melepas kan tangan Rendra dari payudara nya lalu menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Protagonis
FantasyNayara gugen aghata gadis cantik terkenal dengan sikap jutek nya, dia di kenal si mungil jenius tidak ada yang bisa menebak sikap gadis itu,namun dia bersikap gimana orang bersikap padanya... bagaimana jadinya jika gadis mungil nan jutek itu masuk k...