"Anda mengenal nya?" Tanya Seori.
Seunghwan mengangguk.
"Tentu saja,dia adalah teman ku di Canada selama ini.Wah tak kusangka dia adalah anak dari pimpinan Min"Seori mengernyitkan kening nya,"selama ini anda berteman tidak saling mengenal satu sama lain?"
"Kami bersekolah lalu berteman tanpa mengusik privasi" Ucap Seunghwan.
"Wah menarik sekali. Pertemanan anda sangat unik" Seori tersenyum.Seunghwan tersenyum membalas ucapan Seori.
Seori melihat notifikasi di ponsel nya dan mendapat pesan bahwa CEO dari Mingi Corporate sebentar lagi tiba.
Seori dan Seunghwan langsung beranjak menuju ruang rapat."Kenapa aku merasa gugup? Oh ayolah Seunghwan kendalikan dirimu" Gumam Seunghwan.
Setibanya di ruang rapat,Seunghwan duduk dengan membelakangi arah pintu masuk. Ia sedang mengendalikan perasaan nya yang gugup dan cemas tak beratur.
Tok..tok..tok
Pintu ruang rapat itu diketuk dari arah luar. Seori lamgsung membuka pintu dan memberikan sapaan untuk Min daepyo yang baru saja tiba.
"Silahkan duduk Min hoejang-nim" Ucap Seori.
Min Yoongi langsung duduk dan memperhatikan orang yang sedang duduk membelakangi nya.
"Isanim..." Seori mengisyaratkan kepada Seunghwan bahwa tamu nya sudah datang.
Begitu Seunghwan berbalik,Yoongi langsung berdiri karena terkejut.
"Wendy?!"Sementara Seunghwan hanya tersenyum lalu memberikan sapaan nya,"Hallo"
Yoongi masih terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa melihat wanita yang berdiri dihadapan nya sekarang.
Karena baru saja tiba dari Korea,Yoongi belum mengetahui bahwa direktur baru dari Gold Choize Group adalah Son Seunghwan alias Wendy."Sudah lama tak bertemu" Seunghwan memulai percakapan.
Yoongi langsung mendekati Seunghwan dan memastikan bahwa apa yang dia alami ini bukan mimpi.
"Kau benar-benar Wendy? Wendy yang aku kenal?""Tentu saja ini aku. Kau melupakan wajah ku Suga? Kau bersikap seolah tak percaya bahwa ini aku" Balas Seunghwan.
"Wendy? Suga? apa maksudnya?" Seori terlihat bingung.
Lantas sekretaris Yoongi mendekati Seori dan memberitahu apa yang terjadi dengan mereka.
"Itu adalah nama asing mereka saat bersekolah""Ohh ternyata begitu" Balas Seori.
Suga alias Yoongi langsung menarik Seunghwan ke dalam pelukan nya. Sekretaris yang mendampingi mereka pun ikut terkejut.
"Yakk!! Kau selama ini tidak ada kabar! Aku merindukan mu" Ucap Yoongi.
Seunghwan tentu terkejut mendengar ucapan yang keluar dari mulut Yoongi,
"Bisa kau lepaskan dulu pelukan nya? Ada Seori dan sekretaris mu disini"Yoongi langsung melepaskan pelukan nya kepada Seunghwan dan menatap Seori dan sekretaris nya dengan malu.
Akhirnya mereka berdua kembali fokus untuk membahas kerja sama bisnis yang akan terjalin diantara mereka.Setelah hampir dua jam mereka berkutat dengan pembahasan yang serius,pertemuan itu akhirnya selesai diakhiri dengan mereka saling berjabat tangan.
Keduanya saling tersenyum dan terlihat bahagia dan berharap kerja sama ini akan berhasil dan dapat memguntungkan bagi kedua pihak."Oke,karena ini sudah diluar pekerjaan aku ingin berbicara denganmu" Ucap Yoongi.
Seunghwan melihat jam tangan nya lalu kembali menatap Yoongi,"Maaf,tapi aku ada janji lain setelah ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Broke Family
FanfictionMendapatkan rasa kasih sayang dari orang tua adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa didapatkan dengan harga berapapun. Kasih sayang orang tua adalah hal yang umum didapatkan oleh setiap anak. Namun tidak untuk Seunghwan, Putri bungsu keluarga So...