Seunghwan akhirnya pergi ke canada untuk mengurus kelulusan nya lalu langsung terbang kembali ke paris untuk menemui neneknya bersama Jooda.
Beberapa minggu setelah kepergian Seunghwan,akhirnya terungkap bahwa Seunghwan kini sedang berkuliah di jurusan bisnis untuk bisa meneruskan perusahaan milik mendiang Jooin.
Minhyuk dan Sejong tentu terkejut mendengar kabar itu.
"Apa?! Seunghwan sudah sah menjadi pewaris perusahaan Jooin eomma?" Minhyuk terkejut.
Mereka saat ini sedang bersama Seungjoon di ruang kerja nya.
"Wah apa apaan ini. Dia bisa dengan mudah mendapatkan itu? Tanpa usaha apapun?" Lanjut Minhyuk.
"Mau bagaimana pun itu sudah hak Seunghwan sebagai anak perempuan satu-satunya dari Jooin" Balas Seungjoon.
"Lalu kenapa kau memberitahu kami tentang ini?" Tanya Sejong.
"Tentu saja agar kalian tahu. Aku tidak mau menyembunyikan sesuatu dari kalian" Jawab Seungjoon."Lalu tidak ada lagi yang ingin kau bicarakan?" Tanya Minhyuk lagi.
"Aku rasa tidak ada,silahkan lanjutkan pekerjaan kalian" Jawab Seungjoon.Minhyuk menghela nafasnya sambil melihat jam tangan di lengan nya.
"Aku memang harus kembali bekerja. Ada 4 jadwal operasi menunggu ku. Kalau begitu aku pamit"Minhyuk akhirnya meninggalkan ruang kerja Seungjoon.
"Nah,bagaimana dengan mu Sejong-ah?" Seungjoon menatap Sejong.
"Bagaimana? Apa maksudmu?" Sejong bingung.
"Kau tidak ada pekerjaan hari ini?" Tanya Seungjoon.
"Aku sedang bertugas di UGD" Jawab Sejong.
"Kalau begitu segera kembali bekerja" Balas Seungjoon."Sebenarnya ada hal yang ingin aku bicarakan dengan mu abeoji" Ucap Sejong.
"Apa itu?" Tanya Seungjoon."Aku memutuskan untuk melanjutkan kuliah ku di Jerman" Ujar Sejong.
Seungjoon tersenyum mendengar ucapan yang keluar dari mulut Sejong.
Akhirnya setelah sekian lama putra kedua nya itu tertarik lagi untuk melanjutkan studi nya."Kau akan mengambil spesialis apa?" Tanya Seungjoon.
"Aku belum tahu. Tapi sepertinya aku akan tetap berada di departemen bedah umum" Jawab Sejong.
"Baiklah,terserah kau saja. Kau tahu apa yang terbaik untuk dirimu sendiri" Seungjoon menganggukan kepalanya.Saat sedang mencuci tangan sebelum memasuki ruang operasi,Minhyuk terus menggerutu kesal serta mengumpat pelan terhadap apa yang baru saja ia ketahui.
"Aku sudah susah payah bekerja keras tapi belum tentu bisa mendapatkan apa yang aku mau. Tapi Seunghwan? Dia tidak melakukan apa-apa tapi sebuah perusahaan besar jatuh ke tangan nya?oh shit! Apa ini" Gumam Minhyuk.
Sejong sama hal nya seperti Minhyuk,tiba-tiba dalam hatinya terlintas rasa iri karena Seunghwan bisa dengan mudah mendapat sebuah warisan perusahaan besar tanpa harus bekerja keras.
"Takdirmu indah Son Seunghwan"Tak lama terdengar suara sirine ambulance,semua staff yang berjaga di UGD langsung bersiap dan segera melakukan tindakan dan penanganan medis.
"Aku harus berusaha lebih keras lagi" -Sejong.
.
.
.
.
.
.
3 Tahun Kemudian
.
.
.
.
.
.Sejong ternyata serius dengan perkataan nya yang ingin kembali menempuh pendidikan kedokteran nya di Jerman.
Sementara Minhyuk masih seperti biasanya yang sangat sibuk dengan jadwal operasi dan pasien rawat inap dan rawat jalan yang berada dalam tanggung jawab nya.
Hyoseop sudah mulai berkembang sebagai dokter umum dan tidak lagi 24 jam berjaga di UGD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Broke Family
FanfictionMendapatkan rasa kasih sayang dari orang tua adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa didapatkan dengan harga berapapun. Kasih sayang orang tua adalah hal yang umum didapatkan oleh setiap anak. Namun tidak untuk Seunghwan, Putri bungsu keluarga So...