"ARGHHH!!"
"Semua ini karena kau Son Minhyuk!!"
.
.
.Flashback On
"Son Sejong!!"
Minhyuk masuk ke kamar Sejong sambil berteriak dan medobrak pintu kamar.
"Hyung? Ada apa? Kenapa kau berteriak?" Sejong terkejut.
Tiba-tiba Minhyuk menarik kerah baju Sejong dan menatapnya dengan tajam.
"Apa maksud mu akan menggantikan posisi ku di Yeonsan? Kau pikir kau bisa menggantikan ku?!" Tanya Minhyuk.
"Hyung, apa maksud mu? Aku tidak paham" Sejong kebingungan.
"Halah!! Jangan pura-pura tidak paham. Aku tahu kau diam-diam mengincar posisi ku sebagai salah satu dokter bedah umum utama di Yeonsan. Bahkan abeoji berencana memberikan sebuah jabatan untuk mu disana. Kenapa kau harus berbohong pada ku Sejong-ah? Kupikir kau bisa aku percaya"
"Aku? Berbohong kepada mu? Kapan?"
"Kau mengatakan bahwa kau tidak tertarik dengan posisi atau jabatan di rumah sakit. Tapi buktinya sekarang? Kau mengincar posisi ku!!" Jelas Minhyuk.
Sejong menghela nafas lalu menurunkan tangan Minhyuk yang menarik kerah pakaian nya.
"Oke baiklah, dengarkan aku baik-baik Son Minhyuk. Apakah salah jika aku menginginkan sesuatu hal dari mu? Sebenarnya aku sudah menahan agar rasa ingin memiliki ini tidak muncul.Tapi akhirnya,aku tidak bisa lagi menahan rasa ini dan hasil nya ya seperti ini. Aku akan berusaha untuk bisa menjadi seperti mu" Ucap Sejong.
"Tentu salah! Kau mengambil hak dan sesuatu yang seharusnya tidak kau miliki. Kau harus membuat jalan dan karir mu sendiri tanpa harus menghancurkan apa yang telah aku capai" Balas Minhyuk.
"Aku sebenarnya suka melihat karir mu hancur hyung. Aku lelah selalu dibandingkan dengan mu setiap saat, setiap hari. Bahkan ketika di Canada pun orang-orang terus membicarakan dirimu seolah dirimu adalah yang terbaik"
"Faktanya memang aku yang terbaik disini" Minhyuk memotong ucapan Sejong.
"Aku sudah muak dibandingkan dengan mu setiap saat dengan anggapan bahwa aku tidak mampu untuk menjadi seperti dirimu. Namun nyata nya aku mampu dan aku bisa" Balas Sejong.
"Tapi kenapa kau harus mengincar posisi ku di Yeonsan? Kau tahu sendiri aku juga bekerja keras untuk sampai di titik ini"
"Aku sudah tidak peduli lagi dengan itu. Ego ku sudah sangat naik sekarang. Yang aku pikirkan adalah bagaimana cara agar eksistensi ku di Yeonsan naik dan aku bisa bersaing dengan mu atau bahkan berada di posisi mu. Atau mungkin, pewaris Yeonsan bisa jadi adalah diriku"
"SON SEJONG!!"
Minhyuk berteriak"Kau tidak pantas untuk menjadi pewaris utama! Apa yang telah kau capai untuk mendapatkan Yeosan? Apa yang kau kuasai sekarang sehingga kau berani berkata seperti itu?! Bahkan gelar mu juga belum cukup untuk memenuhi standar pewaris utama! " Lanjut Minhyuk.
Sejong tidak tahan dengan perkataan Minhyuk dan berniat untuk memukul Minhyuk.
Namun sayangnya Seunghwan datang dan terkena pukulan dari Sejong."Seunghwan-ah!" Minhyuk berteriak terkejut.
Flashback Off
Seunghwan kini berada dikamarnya bersama Minhyuk.
Tangan Minhyuk dengan cekatan mengobati pipi Seunghwan yang memar akibat terkena pukulan Sejong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Broke Family
FanfictionMendapatkan rasa kasih sayang dari orang tua adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa didapatkan dengan harga berapapun. Kasih sayang orang tua adalah hal yang umum didapatkan oleh setiap anak. Namun tidak untuk Seunghwan, Putri bungsu keluarga So...