Di dalam gedung, Seungjoon tentu menarik perhatian orang lain karena menggandeng seorang wanita.
Seungjoon dengan bangga dan tersenyum berbicara pada seluruh staff yang berada di dekat nya.
"Perkenalkan, dia istriku."
Tentu saja seisi rumah sakit terkejut. Tak ada hujan tak ada angin tiba-tiba direktur mereka sudah menikah.
"Abeoji..."
Seungjoon menoleh dan melihat Minhyuk sedang menatap nya.
"Minhyuk-ah"Tatapan minhyuk penuh kekecewaan dan rasa sedih.
Tanpa banyak bicara Seungjoon mengajak anak sulung nya itu ke ruangan nya.Saat sampai diruangan kerja, Seungjoon menjelaskan semuanya. Mulai dari kapan mereka menjalin hubungan, kapan mereka menikah.
"Aku siapa bagimu?" Tanya Minhyuk tiba-tiba.
"Tentu saja kau anak ku. Kau anak pertama ku Son Minhyuk" Jawab Seungjoon.
"Lalu kenapa kau tidak memberitahu aku tentang kau memiliki hubungan dengan orang lain. Setidaknya ketika kau menikah kau beri tahu aku atau Sejong." Ucap Minhyuk.
"Kenapa aku memberi tahu kalian? Ini tentang bagaimana aku menjalani hidup di masa depan. Untuk apa aku menjelaskan kepada kalian tentang hidupku?" Balas Seungjoon.
Minhyuk hanya diam dan mengepalkan tangannya menahan emosi.
"Oke jika menurutmu begitu. Maka kau jangan pernah ikut campur lagi urusan ku! Jangan pernah ungkit lagi tentang perjodohan, jangan pernah lagi sesuka hatimu menempatkan aku bekerja di sembarangan tempat!" Ucap Minhyuk.
"Yak Son Minhyuk!!"
Seungjoon mulai emosi dan wanita yang menjadi istri nya sekarang menenangkan Seungjoon agar tidak ringan tangan kepada anak nya.
"Yeobo tahan emosi mu"
"Ahjumma, bisa diam dulu sebentar. Ini urusan aku dan ayah ku!"
PLAK!!
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Minhyuk.
Seungjoon menapar Minhyuk."Abeoji..."
Seungjoon hanya terlihat mengatur nafasnya menahan emosi.
"Andai Sejong dan Seunghwan disini dan melihat bagaimana kau menamparku hanya karena wanita yang baru kau kenal beberapa waktu saja" Minhyuk masih memegang pipi nya sambil menatap tajam ke arah Seungjoon.
"Aku tidak yakin mereka akan kurang ajar seperti mu. Mereka akan menerima kehadiran anggota keluarga baru dengan baik." Balas Seungjoon.
"Aku pamit. Aku harus bersiap untuk operasi besok. Operasi yang akan membuat nama mu naik jika berhasil dan akan mempermalukan dirimu ketika gagal" Ucap Minhyuk lalu langsung pergi keluar.
"JANGAN SAMPAI KAU GAGAL SON MINHYUK!!" Teriak Seungjoon.
--------
"Oppa, kau hari ini bekerja?" Tanya Seunghwan.
Sejong menggeleng.
"Tidak, aku libur hari ini. Lusa baru masuk. Kecuali jika..""Kecuali jika ada keadaan darurat aku akan pergi ke rumah sakit" Seunghwan menyambung ucapan Sejong.
"Haha kau sampai hapal betul dengan kata-kata ku" Sejong terkekeh.
"Tentu saja" Seunghwan ikut tertawa.
"Cepat masuk. Kerjakan soal nya dengan cermat oke? Semoga berhasil." Sejong mengelus rambut Seunghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Broke Family
FanfictionMendapatkan rasa kasih sayang dari orang tua adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa didapatkan dengan harga berapapun. Kasih sayang orang tua adalah hal yang umum didapatkan oleh setiap anak. Namun tidak untuk Seunghwan, Putri bungsu keluarga So...