"Mau makan siang bersamaku?" Tanya Profesor Song.
Seunghwan berpikir sejenak.
"Baiklah,tunggu sebentar aku akan berganti pakaian dan segera kembali"Seunghwan langsung berganti pakaian dan kembali keluar menemui Profesor Song. Seunghwan menyetujui untuk makan siang bersama Song Kyunsang karena ia masih merasa lapar walaupun tadi sudah menyantap sandwich buatan Hyoseop.
Mereka akhirnya berjalan kaki berdua mencari tempat makan yang masih kosong. Karena ini adalah jam makan siang,beberapa restoran sudah full dan harus mengantri."Kau mau makan apa?" Tanya Kyunsang.
"Terserah Profesor saja,aku akan ikut saja" Jawab Seunghwan.Akhirnya mereka menemukan restoran ayam goreng yang masih ada kursi kosong dan segera memesan.
Setelah duduk,akhirnya pesanan mereka datang.
Seunghwan secara terpisah memesan ice americano satu gelas besar dan menikmati nya sendiri."Aku tidak tahu kau menyukai kopi" Kyunsang menatap Seunghwan.
"Sudah sejak sekolah aku meminum kopi" Balas Seunghwan.Saat asyik mengobrol berbagai topik,Seunghwan mendengar ada suara seseorang yang dikenal nya. Terlihat di meja ujung dekat jendela Yoongi yang sedang duduk berbincang dengan wajah serius bersama seorang wanita.
"Siapa dia" batin Seunghwan sambil menatap ke arah Yoongi.
Kyunsang yang menyadari pandangan Seunghwan ke arah lain langsung bertanya,"Kau mengenal mereka?"
"Ah yang laki-laki adalah teman sekolah ku sekaligus partner Gold Choize" Jawab Seunghwan.
"Ouh ternyata seperti itu" Kyunsang menganggukan kepala nya.Mereka lanjut menyantap ayam goreng yang sudah disajikan di meja dan beberapa kali tertawa ketika membicarakan hal konyol.
Saat Yoongi beranjak pergi,ia melihat Seunghwan sedang asyik mengobrol dan menghampiri nya."Yak Son Seunghwan!" Sapa Yoongi.
"Annyeong Yoongi-ya!" Balas Seunghwan."Kau sedang apa disini?" Tanya Yoongi.
"Seperti yang kau lihat,aku sedang makan dengan orang yang ada didepan ku" Jawab Seunghwan.Pandangan Yoongi kini beralih menatap Kyunsang dan membungkukan badan nya sopan menyapa Kyunsang.
"Kau tidak akan pergi?" Kyunsang menatap Yoongi.
"Ah sepertinya anda tidak suka dengan keberadaan aku disini ya?" Balas Yoongi.
"Tidak juga,hanya saja kau sedikit menganggu pandangan ku saja" Ujar Kyunsang."Yoongi-ya,jika kau mau ayo bergabung. Biar aku pesankan lagi satu porsi ayam untuk mu" Ucap Seunghwan.
"Bolehkan prof?" Seunghwan menatap Kyunsang.
"Dia teman mu. Tentu saja boleh" Jawab nya.Yoongi akhirnya tersenyum lalu duduk tepat disamping Seunghwan. Mereka bertiga akhirnya makan bersama lalu asyik membicarakan banyak hal.
Sementara di rumah sakit,Hyoseop sedang membereskan berbagai file pasien rawat inap nya yang cukup banyak. Minhyuk pun sama sibuk nya seperti biasa. Keluar masuk ruang operasi untuk menangani pasien yang tak kunjung selesai.
Akhirnya setelah selesai dengan operasi kelima nya hari ini,Minhyuk bisa sedikit meluruskan kaki nya di ruang kerja sambil memijat betis nya yang terasa pegal. Tubuh nya kini menyender di kursi dan perlahan ia tertidur karena lelah. Namun tak lama,Minhyuk dikejutkan dengan dering ponsel nya yang sangat kencang.
Ketika dilihat,penelpon itu adalah Yeonseok. Dokter yang dipindahkan ke Doldam menggantikan Hyoseop."Hallo,Minhyuk imnida" Minhyuk mengangkat panggilan nya.
"Sunbae,ini aku Yeonseok"
"Aku tahu,aku masih menyimpan nomor mu" Balas Minhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Broke Family
FanfictionMendapatkan rasa kasih sayang dari orang tua adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa didapatkan dengan harga berapapun. Kasih sayang orang tua adalah hal yang umum didapatkan oleh setiap anak. Namun tidak untuk Seunghwan, Putri bungsu keluarga So...