10

2.2K 261 35
                                    

Seneng Banget sama komentar kalian kalo pada suka sama ceritanya.

Btw Buat yang nanya update setiap kapan? Tergantung Waktu Buat ngetiknya ya.

Kalo lagi ga sibuk aku usahain update tiap hari, tapi kalo sibuk aku juga usahain buat ngetik cepet.

~~~

"kamu tidak perlu menjauh, aku sudah lebih dulu melangkah mundur"

_HAUZAN_

Berita terkait foto Zidan dengan seorang wanita sudah terdengar kemana mana, Abah juga ibu Zidan mendengar nya, semuanya berusaha menjelaskan yang sebenarnya terjadi kepada orang orang.

Zidan pun bergulat dengan ponselnya, dia seperti org awam yg tidak tahu menahu tentang ponsel. Butuh waktu 2 jam untuk dirinya membuat akun.

"Bagaimana dan? Kmu sudah selesai membuat akun?" Abah Zidan bertanya ketika melihat anaknya yg sedang bergulat dengan ponsel nya.

"Mpun bah"

"Kamu sudah jelaskan di komentar?"

"Sampun, Zidan sudah jelaskan juga di blog pribadi Zidan, Zidan juga sudah siarkan di story" ucapnya smbil menaruh ponselnya di atas meja dengan menatap wajah abahnya yang sangat serius menatapnya.

"Natapnya biasa aja bah, lgian Zidan kan ga sengaja ngelakuin itu" ibu Zidan berusaha menetralkan suasana dirumah.

"Untung saja dia sudah menjelaskan apa yang sudah terjadi sebenarnya, tapi jika semua orang masih salah paham dan tidak mempercayai apa yang dia jelaskan Abah terpaksa harus menikahkan Zidan dengan anak pak Rahman" ucap Abah dengan nada yang lumayan tinggi.

"Abahh!! Zidan masih labil untuk menikah" jawab ibu Zidan dengan nada yang sama tingginya dengan suara Abah.

"Labil dari mana bu? Dia sebentar lagi umur 20, lagian dia juga harus bertanggung jawab atas tindakannya, Sudah Abah katakan ju-"

"Sudah, jngan memperdebatkan ini lagi, Zidan bersedia menikahi anak pak Rahman jika upaya yang Zidan lakukan nihil tidak ada perubahan" Zidan menyalip pembicaraan abahnya, padahal dirinya tidak berniat untuk memutuskan pembicaraan Abah "jidan" panggil sang ibu yang menatap sendu anaknya.

"Gapapa Bu, ini semua juga salah Zidan" ucapnya yang putus asa,andai saja jika Zidan tetap memegang prinsipnya yang tidak akan berfoto dengan siapapun, pasti Sekarang dirinya tidak akan bermasalah seperti saat ini.

Semua sudah terlambat semua orang sudah melihat foto tersebut. Zidan yang tidak bisa berbuat apa apa selain menjelaskan hanya berharap akhir yang baik untuknya.

Lain Rumah lain suasana, dirumah Haura begitu ramai semua saudara kandung dan saudara jauh datang kerumahnya, suasana yang hangat yang di tunggu tunggu Haura.

Kaka kandung Haura begitu dekat dengan ibu angkat Haura, walaupun mereka tidak sedarah dan tidak se ASI.

Kaka ke enamnya bernama Liora dia perempuan yang berbeda dengan saudara saudara kandungnya, Wajah judesnya sudah menjadi ciri khasnya. Padahal jika kalian sudah mengenalnya sifatnya sangat berbeda dri wajah nya.

"Ra sini deh" panggil Liora sambil menatap ponselnya.

"Kenapa mba?"

"Zidan punya Instagram?" Liora masih setia menatap ponselnya.

"Ga, mana mungkin cowo kaya dia tau Instagram"

"Nih liat" Liora memperlihatkan akun Zidan kepada Haura, Haura yang terkejut dengan apa yang dia lihat akhirnya merebut ponsel dari tangan Liora.

"Loh ini beneran Zidan?? Eh iya bneran, dia bahkan bikin story klarifikasi tentang foto yang Uda beredar di sosmed" Batin Haura sambil meyecroll akun Ig tersebut.

"Uda-uda lu scroll sendiri aja akun Ig dia" serobot sang Kaka sambil mengambil hpnya, ketika melihat adeknya begitu fokus membolak balikan akun Zidan dan akun Rania.

"Bentar itu akun Zidan namanya siapa mba??"

"Zidan_albakhri"

Nama wanita yang sudah berfoto dengan Zidan adalah rania, rania putri narahman anak kedua dari pengusaha konglomerat, pak Rahman punya yayasan pendidikan Islam salah satunya universitas Punawarta, dimana universitas itu akan di datangi oleh Zidan karena dirinya akan mengisi acara. Tak heran lagi jika nanti di kampus tersebut banyak anak kuliah yang membicarakan hubungannya dengan rania.

Mungkin saja mereka berpikir bahwa Zidan adalah Calon suami Rania, Tapi Ntahlah apa mungkin rania dan Zidan sudah di jodohkan ketika masih kecil?, Berhubung ayah rania dan Abah Zidan adalah sahabat, mungkin saja mereka berdua telah menjodohkan anaknya, makanya rania terlihat seperti sudah dekat dengan Zidan, tapi tidak dengan zidan.

Mendengar umur Zidan yang akan bertambah menjadi lebih cocok jika dirinya menikah dengan rania, karena rania sendiri hanya berbeda satu tahun dengan Zidan, lain dengan Haura dia bahkan masih pelajar tahun terakhir yang duduk di bangku SMA, Tapi apa yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.

Mendengar umur Zidan yang akan bertambah menjadi lebih cocok jika dirinya menikah dengan rania, karena rania sendiri hanya berbeda satu tahun dengan Zidan, lain dengan Haura dia bahkan masih pelajar tahun terakhir yang duduk di bangku SMA, Tapi ap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira siapa ya yang bakal nikah sama Zidan??🤔

Spam komentar kalian disini 👉

Next

Jangan lupa buat follow Ig
@Caltala_wp
@Zidan_Albakhri
@Haura_Zaudyati

HAUZAN
5 Des 2022

HAUZAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang