Ada sebuah aplikasi dimana seseorang dapat terkoneksi ke dunia luar. Mengenal banyak orang dalam berbagai bahasa dan dari berbagai negara. Seorang perempuan sangat menyukai yang namanya 'bule'. Mengapa bisa begitu? Karena dia tak sengaja menonton beberapa vlog pasangan lintas negara di aplikasi Youtube. Dan itu sangat menarik, akhir-akhir ini ia menghabiskan waktunya dengan menonton tontonan seperti itu.
Dia mencoba menginstal beberapa aplikasi yang pernah ia ketahui dari vlog-vlog tersebut. Awalnya ia senang, tapi lama kelamaan malah membosankan. Semua pria dari aplikasi itu kebanyakan membicarakan tentang keperkasaan mereka dan tanpa babibu mengajaknya pacaran atau langsung saja menikah. Meski tujuan awal perempuan itu adalah mencari pasangan bule, tapi sebenarnya ia hanya kesepian dan butuh teman bicara. Lama kelamaan ia beralih ke yang lokal tetapi pembicaraan mereka hanya itu itu aja. Perempuan itu tidak mampu lama berkontakan dengan pria. Sebaliknya, ia merasa sangat nyaman dengan wanita, tentu saja karena banyak kesamaan, kan mereka satu jenis, bukan?
Tetapi ada satu rahasia yang perempuan itu pendam. Bahwa ia sangat menyukai membaca romansa percintaan para perempuan. Kalian yang membaca ini tentu tahu apa yang dimaksud oleh sang Author, bukan? Kalian tahu, yuri? Tagar terkenal dalam bahasa jepang jika diartikan, artinya percintaan perempuan atau girl's love.
Perempuan itu jatuh cinta dengan karya tersebut. Ia merasa sangat tertarik membacanya. Meski pada awalnya ia mengetahui itu dari menonton sebuah anime bergenre yuri yang berjudul "Citrus". Tetapi ketika ia mengetahui yang namanya "Bloom Into You", dia semakin yakin jika semua yang berkaitan dengan percintaan perempuan sangatlah menarik, bahkan ketika ia mengetahui jika penulis karya-karya semacam itu adalah banyakan seorang wanita. Ia menjadi semakin tertarik dan mencoba untuk mendalaminya. Hingga akhirnya ia memutuskan Asada Shino menjadi waifu pertamanya. Dia tidak terlalu tertarik kepada karakter pria, dia lebih tertarik kepada karakter perempuan.
Beberapa bulan kemudian perempuan itu dengan iseng menulis sebuah karya bergenre yuri, itu berjudul "Pengamatanku". Menceritakan seorang gadis introvert yang diam-diam membaca karya yuri dan lama kelamaan peka terhadap sekitarnya. Hingga suatu hari ia tak sengaja melihat adegan yuri yang nyata didekatnya.
Seniornya yang begitu kalem berciuman dengan junior sang pembuat masalah. Dan masih banyak lagi jenis pasangan yang ditemui oleh sang gadis, selaku pemeran utama dalam cerita tersebut.
Karya itu terus berlanjut dan perempuan selaku sang penulis tak menyangka jika akan sebanyak itu orang yang membacanya.
Imsoproudofyou: Oh, ini menarik, ini adalah karya yang jarang saya temui!
KoitoNanami: Tidak membosankan karena terdapat beragam cerita dari pasangan-pasangam tertentu.
Gege12: Aku menyukai plot twist dari karya ini XD, itu sangat membangongkan tapi aku tertawa hingga terpingkal-pingkal
Author: Terima kasih atas waktu yang kalian luangkan atas karya saya ini :) Saya sangat terhura membacanya
hitokoto: Ya ampun, Luna sangatlah tak sabaran dengan KK itu
Ilovekeqing: Laura pedofil ygy :o
Helen56: Author sangat hebat membuat setiap bab nya, ngomong-ngomong, apakah Author seorang perempuan atau lelaki??
"Huh?" respon perempuan itu sembari memegang smartphonenya.
Satu komentar membuat banyak reader lainnya melakukan tindakan up. Perempuan itu akhirnya terkekeh dan mencoba tidak terlalu ketat akan identitasnya.
"Baiklah, hanya jenis kelamin saja" gumamnya.
Author: Ya, aku seorang wanita
Helen56: Really?????
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Yuri Story
General FictionBerisi cerita-cerita pendek tentang yuri atau girls love. Warning! GL Area! Random Update!