HAPPY READING 🍁
**********
.
.
.
.Keesokan paginya sekitar pukul 7 pagi, min Yoongi begitupun Jimin sudah bangun pagi pagi sekali, karena hari ini dia sudah berjanji akan mengantar Yoongi pulang kepantai, dia menatap min Yoongi yang sedang Menganti kembali bajunya sembari mengusap kepala anjingnya.
"Apa yang kau lihat?" Ketus Yoongi.
Jimin memalingkan wajahnya." Cih, Aku bahkan tidak boleh melihat Sekarang,
lalu Apa yang Boleh?!!" Teriak Jimin.Lagi lagi dia mengabaikan pertanyaan Park Jimin, bukan tanpa alasan, karena dia hanya ingin fokus bertemu dengan Anak buahnya untuk sekarang.
"Hmph!" Jimin memalingkan Wajahnya.
"Aku benar benar tidak ada waktu untuk Menjawabnya, Sekarang antar aku ke Pantai." Ucap Yoongi.
"Araso Arasoo!!" Teriak Jimin dengan gemasnya.
Dia mengambil kunci rumahnya lalu mengunci rumahnya dengan wajah yang mengemaskan. Setelah selesai dia berjalan terlebih dahulu dengan diekori oleh min Yoongi, entah apa yang membuatnya begitu kesal dipagi hari.
Mereka berdua akhirnya sampai ke pantai dimana anak buah min Yoongi sudah menunggu mereka disana, karena Jimin sudah lama tinggal di pulau ini jadi bukan hal yang sulit untuk dia menemukan pantai.
Disana anak buah Yoongi sudah menunggu mereka dengan rasa cemas, jika mereka terlambat sedikit saja ,bisa bisa anak buahnya sudah menghancurkan satu pulau untuk menemukan Majikan mereka.
Tanpa mengatakan apapun, ia masuk kedalam kapal diikuti oleh anak buahnya Begitupun Jungkook. Jimin hanya memperhatikan dirinya dari bawah sembari kakinya yang tidak bisa tenang.
"Berhenti" Perintah Yoongi.
Sebelum kapal ingin berangkat tiba tiba Yoongi meminta anak buahnya untuk menghentikan kapal, dia berbalik menatap Park Jimin yang sekarang juga sedang menatap dirinya, Pria kecil itu tampak kesal karena satu alasan yang Yoongi mengerti apa itu.
"Ada Apa Dengan bos?" Tanya Beomgyu.
"Kau Tidak Lihat seseorang yang bersama bos disana, Pasti Dia Adalah Kenalan Bos" Bisik Yeonjun lagi
"Kau tau Darimana? Bagaimana kalau dia adalah Target Bos?" Tanya Beomgyu mencoba menyakinkan Yeonjun.
"Apa kalian berdua sibuk?" Tanya Jungkook.
Dengan serentak kedua orang itu menggelengkan kepalanya, Setelah itu mereka langsung terdiam.
.
.
.
Sembari mengusap rokoknya dia menatap Park jimin yang berdiri ditepi pantai bersama dengan anjing kecilnya. Seolah olah mereka tidak akan pergi sebelum ada sesuatu yang memisahkan mereka.Tak lama Yoongi mengangkat satu tangannya. "Kamsahamnida!!!!" Teriak Yoongi.
Hanya dengan satu kata itu berhasil membuat seluruh anak buahnya membulatkan mata mereka terkejut dengan ucapan bos mereka. Untuk pertama kali dalam hidup mereka, mereka melihat min yoongu berterima kasih pada seseorang, biasanya dirinya yang sering diberi kata terima kasih.
Jimin yang tadinya cemberut kini melebarkan senyumannya. " Sampai Jumpa!!!" Teriaknya sembari melambai lambaikan tangannya.
Tak lama setelah itu kini kapal min Yoongi kian menjauh dan hampir tidak terlihat lagi, suasana dipantai itu kembali hening dan juga sepi, dia melepaskan anjingnya untuk bermain disekitar sana sementara dia duduk dipinggiran pantai sembari menatap deseran ombak yang menyapu pasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...