HAPPY READING 🍁
*************
.
.
.Anak anak menunggu dari luar sambil melihat kondisi bos mereka dari kaca ruangan tempat dia dirawat. Mereka benar benar khawatir karena takut orang yang sangat mereka percaya tidak akan bangun lagi. Mereka terus berdoa semoga saja dia akan segera bangun dan baik baik saja.
"Apa bos akan bangun Hyung?" Tanya Jungkook kepada big Daddy yang berdiri disampingnya.
"Tentu saja, jika dia tidak bangun akan jadi apa markasnya nanti, kau percaya saja padanya. Dia sekarang sedang dalam kondisi yang tidak stabil, apalagi kenyataan Jimin meninggalkannya tidak akan mudah untuk dia terima, kita benar benar harus mencoba untuk menghiburnya." Jelas Namjoon.
Menghela nafas." Apa Hyung mendengar kabar tentang bangsawan itu? Bagaimana kabarnya? Dia sungguh tidak akan kembali?" Tanya Jungkook.
"Malam nanti dia akan melangsungkan pernikahannya, harusnya tidak akan ada kesempatan lagi." Ujar Namjoon.
"Padahal bos sangat mencintainya, kenapa dia tega melakukan semua ini padanya, aku tidak pernah melihat bos selemah ini." Jelas Jungkook.
Mereka semua bergantian berjaga untuk menjaga keamanan min Yoongi. Sebagian dari mereka juga ada yang kembali kemarkas karena markas tidak bisa dibiarkan kosong, untuk itu mereka akan bergiliran untuk menjaga min Yoongi.
Dia menjaga Yoongi semalaman tanpa tidur sama sekali, tanpa sengaja dia tertidur dikursi tunggu karena terlalu kelelahan. Dia tiba tiba membuka matanya ketika mendengar para dokter yang berlari berhamburan masuk kedalam ruangan Yoongi, mereka tampak sangat panik hingga membuat jungkook menjadi ikut ikutan panik.
"Ad-ada apa?! Apa yang terjadi dokter?! Apa bos baik baik saja?" Tanya Jungkook panik.
Dia melirik ke arah bangku disebelahnya tapi tidak ada siapapun ada disana. hari ini adalah jadwal dia dan big Daddy yang bertugas menjaga min Yoongi. Tapi dia tidak bisa menemukan big Daddy ada dimana mana, dia pergi kemana disaat penting seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...