HAPPY READING 🍁
*************
.
.
.Makan malam hari ini, semua orang berkumpul dimeja makan seolah tidak ada yang terjadi, padahal mereka baru saja menyaksikan pertarungan besar siang tadi. Kira kira sudah 4 jam yang lalu markas denom meninggalkan kediaman sparkling.
"Oy oy, apa kalian lihat wajah pria yang pucat tadi? Wajah dan tubuhnya benar benar penuh dengan luka dan darah." Ucap Lusi tiba tiba membuka suara saat semua orang sedang menyantap makanan mereka.
"Memang sudah sewajarnya dia mendapatkan itu semua, siapa yang menyuruhnya berani menerobos keluarga bangsawan sparkling."Sambung jihu.
"Oy oy, Jimin oppa, kau tadi sangat keren, aku tidak percaya produk gagal sepertimu bisa melakukan hal seperti itu, jika kau tidak menahan diri, kau bisa saja membunuhnya loh." Ucap jihu.
"Tutup mulutmu, siapa yang mengizinkanmu bicara denganku? Berapa kali aku harus mengatakan kalau aku tidak ada hubungannya dengan kalian." Ketus Jimin.
"Berhenti bertengkar, keributan yang terjadi siang tadi adalah kesalahanmu Park Jimin, jika kau tidak berhubungan dengan orang yang tidak penting, semua ini tidak akan pernah terjadi." Ketus jiunsik.
"Ayahanda, kenapa kau tidak keluar dan menonton tadi? Kau tau, saat Jimin oppa menusuk perutnya, darah langsung mengalir dari perutnya." Celoteh Lusi.
"Aish bocah ini, kau tidak tau semua orang sedang makan, kenapa kau bicara tentang hal yang menjijikan disini?!" Ketus jihu.
Mengepal tinju."siapa yang kalian panggil Menjijikan? Kalian jauh menjijikan daripada dirinya." Batin Jimin.
"Park Jimin, sebenarnya makan malam hari ini kita akan kedatangan tamu, justru itu kau harus bersikap layaknya seorang bangsawan, jangan bawa sikap liarmu kerumah ini." Pinta jiunsik.
"Yang memiliki tamu adalah kalian, kenapa aku yang harus bertindak, aku akan menjadi diriku sendiri." Ketus Jimin.
Jiunsik memukul meja makan sampai semua orang menjadi terkejut, gong Yoo melirik jimin dengan tatapan yang tajam seolah dia akan segera menerkamnya. Jiunsik juga mencoba untuk menahan emosinya karena gong Yoo ada dirumah kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...