HAPPY READING 🍁
****************
.
.
.
.Dokter dan juga pelayan keluar dari kamar Yoongi begitu mereka selesai memeriksanya. Didepan pintu kamar sudah ada Jimin yang sedang menunggu mereka keluar untuk menanyakan kondisinya, dia sangat khawatir hingga tangan dan kakinya tidak mau berhenti gemetar karena gugup dan juga merasa takut jika terjadi sesuatu kepadanya.
"Ahjumma, apa dia baik baik saja? Apa yang terjadi dengannya? Bagaimana kondisinya sekarang?" Tanya Jimin langsung memberikan pertanyaan beruntun kepada ahjumma yang keluar.
"Tuan besar baik baik saja tuan, Hanya saja dia perlu waktu untuk istirahat, Tuan muda juga istirahatlah" jelas ahjumma.
"Syukurlah dia baik baik saja, apa yang terjadi dengannya ahjumma?" Tanya Jimin lagi.
Dokter dan beberapa pelayan saling bertatapan satu sama lain setelah Jimin bertanya tentang kondisinya, mereka tidak ingin berbohong kepadanya tapi mereka juga memiliki pesan dari Yoongi harus mereka tepati.
"Tuan besar hanya kelelahan tuan muda, Lebih baik tuan muda menjauhi tuan besar beberapa hari ini." Pinta ahjumma.
"Biarkan aku melihatnya" dia ingin segera masuk kedalam kamarnya tapi gagal karena tubuhnya ditahan oleh beberapa bodyguard yang berdiri didepan pintu masuk.
"Tuan muda, kami mohon jangan membuat kami dimarahi oleh tuan besar, jangan mempersulit kami tuan muda" pinta bodyguard.
Padahal dia hanya ingin melihat kondisinya tapi kenapa mereka selalu melarangnya bertemu dengannya. untuk saat ini dia akan mengalah karena dia juga ingin dia beristirahat agar dia lekas sembuh, dia akan menemuinya lagi besok pagi dan semoga dia sudah sembuh sampai saat itu datang.
Dia naik ke atas menuju kamarnya meskipun dia masih sangat mengkhawatirkannya, bisa bisa dia tidak akan tidur malam ini karena memikirkan keadaannya.
.
.
.Esok harinya dia bangun pagi pagi sekali dan buru buru menuruni tangga menuju kamar Yoongi. Dia ingin memeriksa keadaanya dan juga ingin bertemu dengannya, tapi lagi lagi dia ditahan untuk tidak masuk Dan itu sudah berlangsung selama dua hari.
"AHJUMMA! Sebenarnya ada apa dengan kalian eoh? Aku hanya ingin memeriksanya." Rengek Jimin mulai kesal dengan pelayan didepannya.
"Tuan besar sedang tidak mau bertemu dengan tuan muda saat ini, saya mohon temui lagi dia nanti" pinta ahjumma membungkuk minta maaf.
"Apa maksudmu tidak mau bertemu? Bukankah dia bilang aku adalah pacarnya? Kenapa? dia berubah pikiran sekarang?!" Kesal Jimin.
"Aniiya Jimin aah, tunggulah sebentar lagi, aku juga ingin menemuimu" gumam Yoongi dari dalam kamar.
"Ahjumma, aku mohon kepadamu jangan halangi aku lagi, biarkan aku bertemu dengannya" pinta Jimin.
"Tuan muda, kau sungguh tidak bisa menemuinya sekarang karena tuan besar sedang memiliki perkerjaan penting , dia tidak mau diganggu oleh siapapun." Jelas ahjumma.
Perkerjaan penting? Seberapa penting itu sampai sampai dia tidak mau bertemu dengan siapapun, bukankah dia bilang Jimin itu adalah pacarnya tapi apa yang dia lakukan sekarang. Jika memang yang dia katakan benar setidaknya temui dia walau hanya sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...