HAPPY READING 🍁
***********
Dia tiba tiba membeku ketika Yoongi menemukannya, dia tidak bisa melakukan apapun lagi karena sekarang dia sudah ketahuan. Dia bangun sembari menepis debu debu dilututnya dan berjalan menghampiri bosnya min Yoongi.
"Kupikir kau pergi membeli rokok, Tapi kenapa kau ada disini seperti ulat bulu yang ada di pohon?" Tanya Yoongi.
Dia tidak bisa mengontrol ekspresi wajahnya karena terlanjur ketahuan jadi tidak bisa melakukan apa apa lagi. Yang bisa dia lakukan sekarang hanya tersenyum seperti orang bodoh yang ketahuan melakukan kejahatan.
"Ah..bos.. kau sudah datang? Aku hanya ingin membersihkan vas ini, Ini sudah terlihat kotor haha." Ucapnya terbata bata dan menurut Yoongi itu terlihat lucu.
Meskipun dia tau jika Jimin sudah berada disana sejak tadi dia tidak akan mengungkitnya dan berpura pura percaya saja. Dia kembali duduk dikursi besarnya mengunci pria didepannya didalam pandangannya hingga membuat Jimin menjadi semakin gugup dan itu terlihat lucu baginya.
"Kau menciumku didepan banyak orang, Apa kau memiliki ide untuk menebusnya?" Ucap Yoongi mengangkat satu alisnya.
"Sudahku duga dia tidak akan melupakan itu." Batin Jimin.
"Haha.. Ap-Apa Yang harus ku lakukan untuk menebusnya bos?" Dia memalingkan wajahnya karena terlalu gugup untuk menatap langsung mata Yoongi.
saat Jimin merasa gugup wajahnya akan memerah dan matanya akan menatap kesembarang tempat. Meskipun itu hanya hal kecil tapi itu sangat lucu menurut Yoongi , rasanya dia ingin mengenggam tubuh kecilnya didalam tangannya.
Senyuman terlukis diwajahnya sembari menopang wajah dengan tangannya menatap Jimin yang sedang menunggu jawabannya. Semakin lama dia bicara Jimin akan semakin gugup dan itu akan membuatnya semakin bahagia melihat wajah gugupnya yang terlihat lucu.
"Kalau begitu temui aku ditaman dekat markas besok, Jam 9, aku tidak akan memaafkanmu jika kau terlambat" Pinta Yoongi yang pada akhirnya membuka suaranya.
"Bagaimana kalau aku terlambat?" Meskipun dia sudah tau jawabannya dia bertanya karena mungkin akan ada jawaban yang berbeda.
Saat Jimin mengajukan pertanyaan itu wajah Yoongi yang tadinya tersenyum seperti orang gila tiba tiba berubah drastis dan tampak sangat seram. Jimin yang tadinya sangat penasaran langsung mengurung niatnya dan tidak jadi bertanya, dia langsung angkat kaki dari ruangan itu menuju kantin markas.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...