~~~~~Halo semuanya!!!
Terima kasih udah Pencet cerita aku!!!🌹❤️🔥❤️🔥
Aku Tau Cerita aku gak bakal sebagus cerita penulis lain, Tapi Tolong beri dukungan dengan vote dan komen ya🌹
Oke Happy Reading!!!
***********
MIN YOONGI
Min Yoongi Adalah Seorang Mafia Besar Didunia Bawah tanah. Semua Orang mengenalnya Dengan Sebutan
Black Cat Sesuai dengan namanya Kucing Hitam Yoongi Sangatlah liar, Dia mampu menaklukan musuhnya bahkan dengan hanya menatapnya. Didunia Bawah tanah seseorang mengenal Yoongi dengan keahlian berjudinya yang handal. Tidak ada yang bisa menandangi kemampuannya.Sifatnya sangatlah dingin. Dia tidak memperdulikan yang menurutnya tidak penting. Dia juga sangat kejam, dia tidak akan ragu membunuh seseorang jika itu menganggu perkerjaannya. Walau begitu Yoongi terkenal sangat setia kawan dan sangat membenci pengkhianat.
Ayah dan ibu Yoongi bercerai saat Yoongi baru saja dilahirkan ibunya. Ibu Yoongi meninggalkannya dan pergi bersama pria lain. Jadi Yoongi dirawat sendiri oleh ayahnya. Yoongi hidup dikeluarga yang sederhana saat itu.
Saat umur 4 tahun ayahnya menikah lagi. Itu membuat Yoongi bertemu dengan Soong Jong ki kakak tirinya.
Saat berumur 6 tahun Ayah mereka meninggal dan Yoongi dirawat oleh ibu tirinya dan kakak tirinya.PARK JIMIN
Park Jimin Adalah Putra Dari Keluarga bangsawan Sparkling dikorea. Dikeluarga sparkling anak anak sudah dilatih untuk menjadi bangsawan sejak kecil. Mereka dididik untuk menjadi nomor satu, Jimin memiliki 5 Saudara, 2 adik perempuan dan 2 kakak laki laki. anak dari keluarga sparkling memiliki bakat yang hebat, Bahkan di umur mereka 5 tahun, mereka sudah seperti bangsawan dewasa. Namun berbeda dengan Jimin.
Sifat Jimin Sangatlah ceria dan tidak elegan, Dia Sangat suka berlarian kesana kemari dari pada duduk meminum teh sembari membaca buku. Dia juga suka memberi Makanannya kepada orang lain. Tapi bangsawan tidak melayani siapapun itu membuat ayahanda menganggap Jimin adalah seseorang yang tidak berguna. Saat Jimin berumur 6 tahun, Dia ditinggalkan Disebuah Pulau Tidak berpenghuni dan hanya dibekali beberapa makanan. Dari umur 6 tahun Jimin sudah berjuang hidup sendiri dipulau kosong.
SOONG JONG KI
Soong Jong Ki Juga Mafia Terkenal didunia Bawah Tanah. tak Kalah dari adik tirinya Soong Jong Ki malah menduduki kursi yang lebih tinggi dari Yoongi. Namanya Didunia Bawah Tanah Adalah Vincenzo Cassano Soong Jong kii lebih misterius dari Yoongi, karena dia jarang menunjukan dirinya kecuali sudah diizinkan bertemu. Dia menjalankan bisnis gelapnya dibalik layar. Dia Juga Jarang berinteraksi terlalu sering.
Saat umur 14 ibunya menikah lagi dengan ayah suga. Namun saat umurnya 18 tahun ibunya mengalami kecelakaan hingga dia harus mengurus seorang diri. Dikeluarga yang begitu sederhana membuat Jong kii harus berjuang untuk menghidupi adiknya. Hingga saat umurnya 20 tahun dia memulai memasuki dunia bawah tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...