HAPPY READING🍁
***********
.
.
.Angin yang masuk dari jendela menerbangkan rambutnya seperti sedang melambai lambai. Dia menatap kosong ke arah buku yang tertata diatas meja seperti sedang memikirkan sesuatu yang menganggu pikirannya, jika memang Jimin yang datang menemuinya kenapa tidak bicara dan katakan sesuatu.
Beberapa saat kemudian suara pintu terbuka membuyarkan lamunan Yoongi, dia menatap ke arah pintu masuk dan terlihat anak anaknya kembali begitu juga dengan Jimin. Namun sepertinya dia masih marah justru itu dia masih mengabaikannya, entah bagaimana caranya agar dia bisa meminta maaf dengan tulus kepadanya.
Karena anak anaknya sudah pulang dia berdiri dan pindah kembali ke mejanya. Meskipun begitu dia tetap terus menatap Jimin yang bahkan tidak meliriknya sama sekali, hanya fokus memainkan ponselnya sejak tadi.
"Boss!!!" Teriak Beomgyu.
Pintu terbuka dengan kasar menampilkan beomgyu yang datang tergesa gesa menghampiri Yoongi. Dia panik hingga membuat semua orang yang disana juga ikut ikutan menjadi panik, sepertinya terjadi sesuatu hingga membuatnya seperti ini.
"Apa yang terjadi?
Tenangkan dirimu" pinta Yoongi."Itu tidak penting bos, Ini tentang Jhope Hyung" Ucap Beomgyu.
Jimin tersentak dan langsung menoleh ke arah beomgyu, dia menyimpan kembali ponselnya dan bersiap untuk mendengar apa yang sedang terjadi.
"Jhope Hyung, Membunuh Pemilik lahan di italy!"
Semua orang berdiri dan melebarkan mata mereka, padahal semua sudah tau jelas jika pemilik lahan italy itu adalah sahabat baik min Yoongi. Jhope tau itu dengan jelas karena dia juga sudah lama bersama dengan markas denom, tapi apa yang sudah mereka dengar sekarang.
Meskipun rasanya dia ingin meledak sekarang tapi dia berusaha untuk tenang karena tidak mau membuat anak anaknya menjadi ikutan panik. Dia berusaha semaksimal mungkin untuk mengatur emosinya.
"Dia mendapatkan lahan itu? Tapi untuk apa?" Tanya Yoongi lagi.
Semua orang menantikan jawaban yang sama tapi beomgyu hanya diam seolah ragu untuk mengatakan itu kepada semua orang. Dia harusnya memikirkan apa konsekuensi setelah dia bicara nantinya.
"Yaa Beomgyu, jangan membuatku marah padamu." Ucap Yoongi yang mulai kehilangan kesabarannya.
"Itu buat nona Jieun bos, Jh-Jhope Hyung sudah lama berselingkuh dengan nona Jieun." Dia tertunduk takut setelah mengatakan itu, karena sekarang semua akan berbeda setelah dia mengatakan itu kepada semua orang.
Seolah sebuah petir baru saja berbunyi membuat semua orang terdiam dan membeku ditempat mereka. Apa yang sudah mereka dengar sungguh tidak masuk akal dan tidak bisa dipercaya, Jhope sudah bersama dengan mereka lama sekali bagaimana mungkin dia berkhianat pada markas denom sedangkan mereka semua bersama disaat suka maupun duka.
"Ja-Jadi bajingan itu sudah mengkhianatiku?" Tanya Yoongi lagi karena dia juga tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...