HAPPY READING 🍁
***************
.
.
.
.Besok paginya mereka berdua berkumpul dimeja makan untuk menikmati sarapan pagi mereka. Hari ini Jimin akan pergi ke pelatihan hewan untuk mengikuti kelas pertama minny sementara yoongi ingin pergi kemarkas. Sepanjang mereka makan tidak ada yang bicara membuat suasana tiba tiba menjadi canggung, atau mungkin memang sedang makan justru itu tidak ada yang mau bicara.
"Aku akan menunggu dimobil" ucap Yoongi melenggang pergi setelah dia menghabiskan satu potong rotinya.
Dia tidak tau apa yang salah jadi dia tidak mau bicara atau menanyakan apapun kepada Yoongi, dia hanya mengigit rotinya bersama dengan minny yang menemaninya. Setelah dia menyelesaikan sarapannya dia segera beres beres dan menyusul Yoongi yang sudah menunggunya diluar.
"Aku harus membereskan piring terlebih dahulu, maaf membuatmu menunggu lama." Ucap Jimin.
"Tidak apa apa, Ayo masuk" ajak Yoongi membukakan pintu lalu Jimin masuk kedalam mobil, segera dia melajukan mobil setelahnya.
Sambil fokus menyetir dia melirik ke arah Jimin sejenak. " Ada apa dengan tanganmu? Kapan kau terluka?" Tanya Yoongi begitu dia melihat tangannya.
Sebenarnya pagi ini suasana hati Jimin tiba tiba menjadi buruk tanpa alasan, itu membuatnya melampiaskan amarahnya ke dinding hingga luka ditangannya tercipta. Itu hanya luka lebam jadi dia berpikir Yoongi tidak mungkin menyadarinya, siapa sangka itu dia sadari dengan mudahnya.
"Ini hanya luka kecil, bukan apa apa, kau tidak perlu khawatir bos" jawab Jimin.
"Aniiya, Maksudku kenapa kau bisa mendapatkan luka itu? Dan juga kenapa tidak mengatakan padaku jika kau terluka." Tanya Yoongi.
Dia tidak tau bagaimana harus menjelaskannya kepada Yoongi dan kalaupun dia hanya diam dia pasti tidak akan berhenti bertanya sampai dia mendapatkan jawaban. Syukur saja saat dia ingin menjawab pertanyaannya mereka berdua sudah sampai ditempat pelatihan minny membuatnya tidak perlu menjawab pertanyaannya.
"Pokoknya aku baik baik saja, jangan khawatir lagi bos. Aku harus pergi." Dia mengambil kandang minny dibelakang lalu keluar dari mobil.
Dia membuka sedikit kaca mobilnya dan Jimin menunduk untuk melihatnya."Kalau begitu aku akan menjemputmu nanti, hubungi aku jika terjadi sesuatu." Pinta Yoongi dibalas anggukan Jimin.
Setelah Yoongi pergi dia masuk kedalam tempat pelatihan dan disambut langsung oleh pemilik dari pelatihan hewan tersebut. Karena dia pertama kali ke tempat seperti ini jadi dia tidak terlalu mengerti bagaimana melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...