HAPPY READING 🍁
********
"Bagaimana keadaannya?" Tanya Yoongi.
"Untunglah hanya beberapa goresan bos, bukanlah hal yang serius"
Mendengar penjelasan dokter sedikit membuat Yoongi menjadi lega dan tenang, dia sungguh berpikir jika Jimin sudah mematahkan semua tulang yang ada ditubuhnya. Setelah mengizinkan dokter markas kembali keruangannya dia datang menghampiri Jimin yang sedang duduk bersama dengan beomgyu dan juga yeonjun.
"Jadi katakan, Kenapa kau bisa sampai dikota? Bukankah kau bilang rumahmu ada dipulau itu? Atau jangan Jangan kau tersesat?"
"Minny.. Dimana Minny?"
Sejak dia datang kemarkas ini, dia tidak melihat minny dimanapun justru itu dia menjadi khawatir. Bagaimanapun anjing itu adalah satu satunya keluarga yang masih dimiliki oleh Park Jimin, dia tidak mau sampai kehilangannya.
"Siapa Minny?" Tanya Beomgyu dengan polosnya.
"Kau diam saja!" Tidak tahan dengan kepolosan beomgyu membuat yeonjun terpaksa menutup mulutnya.
"Anjingmu sudah diantar kerumah sakit hewan, Aku tidak Memiliki dokter hewan." Jelas Yoongi.
"Terima kasih sudah membantuku, aku akan pulang dulu, Sekali Lagi Terima Kasih."
Dia bersyukur jika minny baik baik saja, dia juga berterima kasih karena mereka sudah membantunya, tapi berada ditempat menyeramkan ini bukan lah sesuatu yang membuatnya nyaman. Akan lebih baik jika dia kembali ke apartemennya, saat ia ingin pergi sebuah tangan dingin mengapai tangannya.
"Berkerjalah denganku" singkat Yoongi.
"Huh?"
Dia sempat membeku beberapa saat untuk mencerna apa yang sudah dia dengar dari mulut pria dihadapannya. Berkerja? Kenapa dia harus berkerja disini dan tawaran ini datang tiba tiba saja hingga Jimin tidak tau bagaimana harus meresponnya.
"Bos? Kau baik baik saja? Bagaimana bisa kau memasukan orang sembarangan kedalam markas." Beomgyu mencoba menyadarkan majikannya yang tiba tiba merekrut karyawan baru itu.
"Apa kau mencoba menentangku!?"
Bentakan kecil itu berhasil menciutkan mental beomgyu hingga dia bersembunyi disebalik punggung yeonjun. Tapi tetap saja ini tidak bisa dibiarkan, markas denom bukanlah markas biasa yang bisa sembarang mengajak orang asing untuk bergabung dimarkas, harusnya bos tau kalau dia tidak bisa merekrut Jimin begitu saja, dia harus pikirkan itu ratusan Sekali sebelum mengajaknya. Apalagi jika memang Jimin ingin masuk ke markas denom dia harus menempuh latihan dan tes yang sangat berat hingga pantas disebut sebagai keluarga markas denom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...