🎩24

4K 226 19
                                    

HAPPY READING 🍁

***********
.
.
.
.

Sudah satu Minggu berlalu sejak pertengkaran malam itu terjadi, sejak itu juga Jimin sungguh tidak datang lagi ke markas denom. Sepertinya kali ini dia benar benar menepati ucapannya dan tidak akan pernah kembali lagi k markas denom.

Satu Minggu ini memang banyak rekan rekan yang bertanya kepada yoongi kemana perginya Jimin karena tidak biasanya dia tidak kelihatan, Tapi tidak ada satupun jawaban yang keluar dari mulutnya karena dia juga tidak tau bagaimana mengatakan kepada anak anaknya apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa hari ini Yoongi juga tidak seperti biasanya, dia jadi jarang sekali berada diruangannya justru sibuk mengerjakan perkerjaan dilapangan. Dengan artian dia sering berada diluar tidak seperti biasanya yang selalu duduk dikursi besarnya.

Pagi ini tidak biasanya Jungkook datang terlambat karena biasanya dialah orang yang pertama kali datang ke markas. Karena suatu urusan mendadak sehingga membuatnya harus datang terlambat dan sekarang dia sangat takut akan dimarahi Yoongi.

"Maaf Aku terlambat bos!!" Teriak Jungkook begitu dia membuka pintu ruangan utama.

Saat dia masuk hanya ada beberapa anak buah yang sedang bersantai disofa tapi dia tidak melihat Yoongi ada dikursinya, karena tidak tau dia memutuskan untuk bertanya pada rekannya.

"Dimana bos?"

"Dia pergi ke gym, katanya dia tidak bisa memukul seseorang yang membuatnya kesal jadi dia memutuskan melampiaskan amarahnya disana." Jelas salah satu rekan yang ada disana.

Dia terdiam sejenak setelah mendengar ucapan rekannya. Tidak biasanya seorang min Yoongi tidak bisa memukul seseorang, karena biasanya dia bahkan bisa menguliti seseorang begitu saja, tidak mungkin jika dia tidak bisa memukul seseorang.

Itu memang aneh dan tidak mungkin terjadi, kalaupun itu terjadi itu pasti ada yang aneh dengan diri Yoongi. Karena mengkhawatirkannya Jungkook memutuskan untuk memeriksanya pergi ke gym markas.

.
.
.
.

Semua orang berkumpul mengelilingi ring tinju dengan dua orang yang berdiri dengan gagah diatas ring tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang berkumpul mengelilingi ring tinju dengan dua orang yang berdiri dengan gagah diatas ring tersebut. Hari ini mereka akan melakukan olahraga tinju bebas yang biasa mereka lakukan untuk bersenang senang, olahraga ini memang terdengar membosankan justru itu mereka mengubah peraturan mainnya dengan pertarungan bebas, mereka bebas menyerang lawannya asalkan jangan sampai mati.

Sejauh permainan berlangsung anak buahnya sudah membuatnya kewalahan sampai melukai bibirnya hingga lebam. Kata kata Jimin terus berputar putar didalam kepalanya hingga membuatnya tidak fokus, jika saja dia didalam kondisi biasa tidak mungkin dia bisa terluka semudah ini.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang