HAPPY READING🍁
***************
.
.
.
.Satu Minggu Kemudian...
Matahari sudah menyinari sinarnya membuat pagi menjadi semakin cerah juga segar. Tangannya menarik pintu kamar mandi lalu keluar sembari mengeringkan rambutnya dengan sebuah handuk kecil. Dia melirik ke arah tempat tidur tapi tidak melihat ada Jimin berada disana, dia langsung melempar handuk kecilnya lalu pergi keluar dari kamar.
"Park Jimin!! Kau ada dimana?!"
Dia berteriak lalu mencari disekeliling rumahnya, pakaian mandinya saja belum dia ganti tetapi dia sudah panik mencari Park Jimin disekeliling rumahnya. Dia mencari didapur, lantai atas, juga dibeberapa kamar tapi tetap saja tidak bisa menemukannya. Dia semakin takut juga jantungnya berdetak dengan sangat kencang seolah dia sudah trauma jika tidak bisa melihatnya untuk sesaat saja. Karena tak kunjung bertemu dia memutuskan untuk mencari ditaman belakang, karena mungkin saja dia ada disana.
Rona merah timbul diwajahnya karena tersipu juga terpesona dengan apa yang sedang dia lihat sekarang, matanya Terkunci dan jantungnya berdetak dengan sangat cepat seolah akan keluar dari dadanya. Park jimin yang sedang bermain dengan beberapa gelembung busa tampak sangat cantik juga indah dimatanya, sekali lagi dia dibuat jatuh cinta seperti pertama kali dia melihatnya. Melihatnya tertawa juga tersenyum bahagia seperti ini benar benar menyembuhkan hatinya, rasanya dia ingin langsung memeluk dan juga menciumnya sekarang.
Dia melangkahkan kakinya menghampiri Park Jimin lalu langsung memeluknya dari belakang. "Kau pergi kemana saja? Aku menc,-" belum saja dia menyelesaikan ucapannya, tiba tiba dia langsung didorong oleh Jimin menjauh hingga hampir kehilangan keseimbangannya.
"Wa-Wae? Ini aku Jimin aah~ , Apa kau baik baik saja?" Tanya Yoongi khawatir karena seketika wajahnya menjadi pucat dan peluh keringat mengalir deras dipelipisnya.
"Ah~ maafkan aku bos, aku sedikit terkejut jadi aku tidak sengaja mendorongmu, kau tidak apa apa?" Dia mengenggam kedua tangan Yoongi untuk memeriksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...