🎩39

4.2K 198 6
                                    

HAPPY READING 🍁

******************
.
.
.
.

Cahaya matahari membuat Yoongi mengerjapkan matanya dan perlahan lahan terbuka. Karena terlalu lelah dia sampai bangun terlalu lama dari biasanya, dia tidak bisa menemukan Jimin disekitarannya jadi dia pikir mungkin dia sedang mandi.

"Ah~ aku lelah sekali, Chagiaa, apakah kau masih lama mandinya? Aku harus pergi ke markas." Panggil Yoongi.

Tidak ada jawaban dari dalam kamar mandi saat dia berteriak memanggilnya, karena penasaran dia mencoba untuk memanggilnya sekali lagi karena mungkin dia tidak mendengarnya.

"Chagia, kau didalam sini?" Dia mencoba mengetuk dan memanggilnya berulang kali tapi tetap saja tidak ada jawaban sama sekali.

Dia membuka paksa pintu kamar mandi tapi tidak ada siapapun ada disana, karena merasa ada yang aneh dia pergi memeriksa kamar lama Jimin. Dia juga tidak bisa menemukannya disana, tidak menyerah dia mencari disekeliling rumahnya yang besar dan tetap saja tidak bisa menemukannya.

"Sial, dia pergi kemana? Kenapa tidak memberitahuku sama sekali." Celoteh Yoongi mengeluarkan ponselnya dan mencoba untuk menelfonnya, Tapi semua itu percuma saja karena panggilannya selalu tidak diangkat.

"Apa dia pergi ke pelatihan minny? Tapi setahuku minny tidak punya kelas hari ini." Dia pergi kebelakang untuk memeriksa kandang minny. Tapi minny baik baik saja dan dia sudah diberikan makanan pagi ini, sepertinya Jimin memberikannya sebelum dia pergi.

Karena merasa khawatir dia mencoba Untuk menelfonnya sekali lagi, tapi semuanya percuma karena panggilannya lagi lagi tidak diangkat.

"SIALAN!! Dia pergi kemana Sebenarnya?!" Teriak Yoongi.

Dia segera pergi kembali kekamarnya dan bersiap siap untuk pergi kemarkas, karena mungkin saja dia pergi kemarkas tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Dia akan tenang jika dia benar benar ada disana.

Selesai bersiap siap dia langsung membawa mobilnya berangkat menuju markas bahkan tanpa sarapan sama sekali. Itu karena dia terlalu khawatir karena tidak biasanya Jimin pergi kemarkas tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

*************
.
.

Sudah dua puluh tahun yang lalu sejak terakhir kali  dia menginjakkan kakinya dirumah mewah dan besar ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah dua puluh tahun yang lalu sejak terakhir kali  dia menginjakkan kakinya dirumah mewah dan besar ini. Disinilah dia dan para saudaranya dilatih untuk menjadi bangsawan yang angkuh juga menjadi manusia yang berhati dingin. Kali ini dia kembali menginjakkan kakinya dirumah ini untuk pertama kalinya lagi setelah dua puluh tahun. Itu membuatnya sedikit merasa gugup dan juga merasa takut, karena tidak ada kenangan baik selama dia berada didalam rumah yang mewah ini.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang