HAPPY READING 🍁
****************
.
.
.
.Dia meletakan pelan pelan tubuh Kim bum dilantai sembari mengelap airmatanya, tidak lupa dia menutupi tubuh kakaknya dengan seuntai jaket yang sedang dia kenakan. Tubuhnya tampak kaku seolah sedang tertidur dengan banyak darah disekeliling tubuhnya, dia benar benar merasa sakit hati yang sangat mendalam atas apa yang diterima oleh kakaknya.
Dia melangkah pergi menuju seseorang yang sedang dia pikirkan saat ini, tubuhnya terus gemetar dan airmatanya tidak mau berhenti menetes, dia pergi menuju altar pernikahan tempat Jimin dan juga minju berada. Begitu dia sampai dia langsung menarik minju dari pelukan Jimin dan menamparnya begitu keras hingga pipinya memerah.
"Dasar wanita jalang, apa yang sudah kau lakukan sialan? Apa kau tau apa yang sudah kau perbuat Eoh?" Amuk Jennie sembari mengoyangkan tubuh adiknya.
"Je-jennie eonnie.."
Mengepal tangannya. " Jika saja kau membunuh mempelai pria sesuai dengan keluarga kita rencanakan, semua ini tidak akan terjadi, Kim bum oppa juga tidak ak..." Ucapannya tiba tiba tidak bisa dia lanjutkan karena mengingat apa yang sudah terjadi kepada Kim bum.
"Menangis saja tidak akan ada gunanya, karena kau tidak berguna lagi, kenapa tidak mati saja?" Ketus Jennie mengeluarkan sebuah pisau kecil dan berniat untuk menusuk minju. Dengan cepat Jimin menahan pisau itu dengan tangan kosong hingga membuat tangannya terluka serta darah tidak bisa berhenti menetes dari tangannya.
"Bodoh, apa yang sedang kau lakukan kepada adikmu sendiri?!" Teriak Jimin.
Menepis tangan Jimin dari pisaunya."Kau juga menjadi alasan semua ini terjadi! Apa yang sudah kau katakan kepada bocah ini, hingga dia mengagalkan semua rencana kami!!" Teriak Jennie.
"Oyy oyy kakak ipar, apa yang sudah kau lakukan kepada kakakku?" Tegur seorang gadis dari kejauhan, mereka bertiga kompak menoleh ke sumber suara ketika mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...