🎩53

2.7K 187 8
                                    

HAPPY READING 🍁

**************
.
.
.
.

Mungkin sekitar pukul 7 malam mereka berdua sampai dihalaman rumah mewah milik jhope

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin sekitar pukul 7 malam mereka berdua sampai dihalaman rumah mewah milik jhope. Walau sebenarnya sangat enggan untuk bertemu dengannya lagi, Yoongi mencoba untuk menahan egoisnya untuk membahagiakan pacarnya, karena jika tidak dituruti mungkin saja dia akan marah atau tidak mau bicara dengannya lagi. Karena dia juga tidak mau memancing pertengkaran hingga membuat hubungan mereka menjadi renggang.

Jung hoseok atau biasanya dipanggil jhope selaku tuan rumah, turun langsung untuk menyambut kedatangan mereka berdua. Karena jarang sekali mereka datang langsung kerumah karena ingin bicara, ini moment langka yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Jimin aah~ ini tiba tiba saja, aku bahkan tidak menyiapkan apapun untuk menyambut kalian berdua" sesal jhope datang menghampiri mereka berdua.

"Tidak perlu Hyung, aku hanya ingin bicara santai denganmu, kau tidak perlu menyiapkan apapun untuk kami, sungguh Hyung." Ucap Jimin tersenyum dengan manis padanya.

"Aah~ benci sekali, kenapa kau harus senyum begitu manis kepadanya? Kau tidak sadar siapa yang berada di sampingmu sekarang?" Batin Yoongi.

"

Diluar dingin sekali, mari masuk kedalam, aku sudah menyiapkan banyak makanan untuk mengisi perut kalian." Ujar Jhope mengajak mereka berdua masuk kedalam rumahnya.

Dimeja makan keluarga besar Jung sudah banyak sekali makanan yang khusus dia sediakan untuk menyambut min Yoongi dan juga Park Jimin yang datang berkunjung kerumahnya. Tidak tau apa yang ingin mereka bicarakan tapi dia sudah senang karena bisa bertemu dengan Jimin lagi karena sebelumnya dia sangat khawatir karena dia tidak pernah datang untuk jadwal latihan minny lagi seperti biasanya.

Menuangkan minuman." Maaf jika aku tidak sopan, jadi sudah berapa lama kalian bersama bos, Jimin aah~" tanya Jhope basa basi walau sebenarnya dia sangat penasaran.

"Ah~ mungkin sejak 7 bulan yang lalu? Aku tidak terlalu ingat bagaimana dan berapa lama kami bersama, aku hanya mengingatnya sekilas Hyung." Ucap Jimin sedikit malu malu ketika menjelaskannya.

Senyuman dibibirnya tanpa dipaksakan dengan pandangan tanpa menatap mereka berdua sama sekali. "Ah~ begitu yaa, aku tidak tau jika sudah selama itu, waktu sangat cepat berlalu ya." Celoteh Jhope tersenyum lebar hingga matanya juga jadi ikut tersenyum.

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan Jimin aah?" Tanya Jhope meneguk minumannya.

"Anu..aku tidak datang ke pelatihan minny beberapa hari ini, aku hanya khawatir kau berpikir sesuatu yang buruk padaku, jadi aku datang kesini untuk menjelaskannya. Aku memiliki masalah keluarga yang besar kemarin, jadi aku tidak punya waktu untuk datang kepelatihan, aku bahkan lupa mengabarimu tentang itu." Jelas Jimin.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang