HAPPY READING 🍁
************
.
.
.
.Dia menatap dirinya sendiri dipantulan cermin kamar mandi, setelah itu dia mencuci wajahnya agar dia bisa menenangkan dirinya dan juga menyegarkan dirinya yang sekarang sedang mencoba menahan emosinya. Bagaimana tidak, dia berciuman diiringi dengan darah yang mengalir diciuman mereka, apalagi bekas gigitan Yoongi dilehernya kini meninggalkan bekas yang sangat jelas, tentu saja dia akan kesal dibuatnya.
Selesai mencuci wajahnya dia berusaha untuk menenangkan dirinya, karena jika dia marah juga tidak ada gunanya karena semua ini sudah terjadi dan tidak bisa untuk diubah kembali. Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah menerima semua ini dengan tenang.
Dia keluar dari kamar mandi begitu selesai dengan urusannya disana, saat perjalanan ingin pergi justru dia mendengar samar samar suara yang menurutnya sangat tidak asing ditelinga nya. Suara itu berasal dari sebuah bilik yang berada tepat disebelah toilet tempat dia keluar tadi, karena penasaran jadi dia memutuskan untuk memeriksanya sebentar sebelum pulang.
Begitu dia sampai disana ternyata feeling-nya mengatakan hal yang benar, karena suara yang menurutnya tidak asing itu adalah suara rekannya sendiri yaitu Jhope. Dia bisa melihat dengan jelas jika jhope kini sedang bertengkar dengan seorang wanita asing yang dia sendiri tidak tau siapa itu, karena tidak mau menganggu dia hanya berdiri disebalik dinding.
"Benarkah? Kau sungguh akan mendapatkan lahan itu untukku?" Ujar gadis itu kepada jhope.
"Iya, aku akan mendapatkannya untukmu, Kecilkan suaramu, Kudengar mereka ada disini"
"Baiklah, Kalau begitu aku pergi dulu, Jangan temui aku sebelum kau mendapatkan lahan itu untukku"
Mereka sedang membicarakan sesuatu seperti lahan tapi Jimin sama sekali tidak mengerti apapun yang mereka bicarakan. Setelah mengatakan itu pada jhope wanita itu pergi begitu saja meninggalkannya, karena sudah merasa aman, dia keluar dari persembunyiannya untuk menyapa jhope.
"Aigooo... Kau mendapatkan permata yang indah Hyung"
Tidak bisa dikatakan betapa paniknya jhope ketika melihat Jimin yang tiba tiba muncul dibelakangnya. Wajahnya tampak panik tapi dia berusaha untuk menahannya, dia tidak menyangka akan tertangkap oleh Jimin disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...