HAPPY READING 🍁
*************
.
.
.Semua pasukan markas denom akhirnya datang menyusul setelah mendengar kabar jika Yoongi datang ketempat ini sendiri. Semua anak buah bangsawan sudah mereka tumbangkan dengan mudahnya untuk bisa masuk lebih dalam lagi. Mereka semua terkejut ketika melihat Yoongi yang terluka dan bersimbah darah, mereka langsung berlari ke arahnya untuk memeriksa keadaanya.
"Bos, kau baik baik saja?! Jimin Hyung, kau juga ada disini? Kau pergi kemana saja? Apa kau tau bos sudah mencarimu kemana mana." Tanya Jungkook khawatir sembari membantu memegang Yoongi.
Menepis tangan Jungkook." Apa yang baru saja kau katakan Park Jimin, apa kau sadar apa yang kau katakan padaku barusan?!" Ketus Yoongi.
"Apa yang sebenarnya sedang terjadi?" Batin Jungkook.
"Iya aku sangat sadar sekarang, justru itu pergilah lah kalian rakyat jelata sialan!" Ketus Jimin.
"Namaku adalah Park Jimin, aku putra ketiga dari bangsawan sparkling, maaf sudah merahasiakan ini pada kalian. Aku tidak menyangka kalian akan mencariku sampai datang kesini, terima kasih, aku sudah merepotkan kalian. Pergilah aku tidak akan bersama dengan kalian lagi." Ketus Jimin.
"Sialan, Omong kosong apa yang kau bicarakan?! Jangan pakai wajah Jimin untuk mengatakan omong kosong seperti itu sialan?!!" Teriak Yoongi.
"Oy oy, kau lama sekali kakak ketiga, jika kau tidak mengusir mereka, aku yang akan bergerak loh." Celoteh Lusi.
Membuka jasnya." Tenang saja, aku akan segera membawa mereka keluar dari sini." Ketus Jimin.
"Aku tidak tau apa alasan kalian sampai berbuat seperti ini, aku beritahu dengan jelas, aku tidak akan kembali bersama dengan kalian. Daripada bersama dengan kalian rombongan orang yang selalu melakukan suatu kejahatan, akan lebih baik aku menjadi bangsawan."
"Yaa min Yoongi, sebenarnya apa saja yang kau lakukan saat membangun markas konyol itu? Kau justru mengumpul orang orang tidak berguna seperti mereka, bertemu dengan kalian Adalal hal yang paling bodoh yang pernah aku lakukan dihidupmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...