🎩52

3K 183 5
                                    

HAPPY READING 🍁

**************
.
.
.
.

Esok harinya ketika Yoongi bangun dari tidurnya, dia tidak bisa menemukan Jimin ada disampingnya. Sejenak dia melirik jam didinding yang sudah menunjukan pukul 9 pagi, karena dia juga harus berangkat ke markas jadi dia masuk kekamar mandi untuk segera bersiap siap. Begitu dia selesai, dia langsung turun ke bawah untuk memeriksa keberadaan Park Jimin.

"Chagi, apa yang kau lakukan? Apa yang kau masak?" Tanya Yoongi begitu masuk ke dapur untuk melihat Jimin.

"Aku sedang memasak beberapa makanan manis, Kau ingin mencicipinya?" Dia mengangkat sebuah mochi lembut ditangannya untuk menyuapinya, namun dengan cepat Yoongi mengelengkan kepalanya.

"Aku tidak suka makanan manis, kau bisa habiskan itu sendiri, tapi jangan terlalu banyak, tidak baik untuk gigimu." Pesan Yoongi duduk dikursi dapur mereka sembari mengambil sebuah majalah yang tergeletak di meja.

"Aku tidak membuatnya untuk diriku sendiri, aku akan membawanya ketempat anak anak dirumah sakit, apa kau ingin pergi kesana bersamaku?" Tawar Jimin membuat Yoongi menoleh menatapnya.

"Rumah sakit? Kau pergi kesana lagi?"

"Jangan khawatir, aku kesana hanya ingin memberikan mereka makanan manis, aku akan kembali setelah aku mengantar makanan ini." Ujar Jimin memasukan mochinya kedalam paperbag makanan yang dia sediakan.

"Baiklah, Tapi aku tidak bisa ikut bersamamu, aku masih memiliki beberapa urusan dimarkas, Tidak apa apa?" Tanya Yoongi memegang kedua tangannya. "Tidak apa apa, aku akan kembali begitu selesai memberikan mereka makanan ini." Jawab Jimin dibalas kecupan manis dari yoongi.

"Kalau begitu, hati hati dijalan, ingatlah untuk kembali begitu selesai mengantar makanan itu." Pinta Yoongi.

Tangannya mengangkat paperbag itu lalu pergi begitu selesai berpamitan dengan Yoongi, dia sudah memesan taksi sebelumnya jadi itu sudah ada diluar saat dia pergi. Segera dia berangkat kerumah sakit untuk menemui empat orang yang masih terbaring dirumah sakit itu.
.
.
.

Soong Jong Kii atau biasanya dipanggil Vicenzo adalah orang yang sangat terkenal didunia bawah tanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soong Jong Kii atau biasanya dipanggil Vicenzo adalah orang yang sangat terkenal didunia bawah tanah. Hari ini dia datang ke markas denom yang sebelumnya dihuni oleh Yoongi kini berubah menjadi Kim nam Gil. Karena kejadian yang tidak mengenakan hati membuat Jong Kii harus menyerahkan markas denom sementara waktu kepada anak buahnya yang lain yaitu Kim nam Gil. Saat dia masuk keruangan Yoongi dia melihat nam Gil yang sedang sibuk dengan laptopnya, begitu nam Gil menyadari siapa yang datang, dia langsung buru buru menutup laptopnya.

matanya menyelusuri ruangan Yoongi yang tampak berbeda dari biasanya, saat dia masih menjadi pemimpinnya suasana ruangan ini sangat ramai dan aktif sekali, tapi sekarang terlihat suram dan tidak ada siapapun yang berada didalam sana. Itu membuatnya sangat berbeda dengan pemimpin sebelumnya.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang