🎩29

3.6K 231 3
                                    

HAPPY READING 🍁

**************
.
.
.
.

"Yaa kubilang jangan dipaksakan jika kau tidak suka, aku akan membelikamu yang lain" ketus Jimin.

"Sudah aku bilang aku tidak apa apa, jangan khawatirkan aku makan saja makananmu" pinta Yoongi.

Karena terlalu banyak bicara membuat Jimin menjadi tersedak dan batuk batuk, dia merasa tenggorokannya perih karena bubuk cabai yang ada dimakanannya.

"Yaa gwenchana? Kau harusnya pelan pelan, Tunggu aku sebentar." Dia menyerahkan cup makanannya lalu berlari ke arah toserba yang berada tidak jauh dari tempat mereka.

Dia menghampiri toserba tersebut sambil menunggu Yoongi keluar dari sana, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis kecil sedang duduk didepan toko itu, Karena penasaran diapun datang menghampirinya bersama dengan minny.

"Apa yang terjadi?" Tanya Jimin duduk berjongkok didepan gadis kecil yang tampak sedang menangis.

"Annyeong oppa, rotiku jatuh... Halmoni sedang menungguku dirumah." Isak gadis kecil itu didalam tangisnya.

"Aigoo..hm..bisakah kau memegang Minny sebentar?" Tanya Jimin.

"Minny?"

"Ah anjingku"

Dia menyerahkan minny kepada gadis kecil itu lalu beranjak masuk kedalam toserba didepan mereka. Dia juga tidak tau kenapa melakukan ini tapi dia ingin melakukan sesuatu yang diinginkan oleh hatinya.

Dia memilih makanan dan minuman yang akan dia belikan untuk gadis kecil itu, untung saja dia mempunyai sedikit uang meskipun tidak banyak setidaknya dia bisa mengganti roti gadis kecil itu yang terjatuh.

Didepan kasir dia bertemu dengan Yoongi yang kebetulan juga ingin membayar minuman yang mereka beli. "Jimin aah? Apa ada sesuatu yang masih ingin kau beli? Kenapa tidak katakan saja padaku, aku akan belikan untukmu" tawar Yoongi.

"Aniiya tidak perlu bos, Permisi, aku akan membayar" ucap Jimin kepada kasir sembari memberikan belanjaannya.

"Kalau begitu biar aku yang membayarnya" menahan tangan Jimin.

"Bos..aku akan membayarnya"

Nona kasir bahkan dibuat bingung dengan dua orang yang saling berebutan ingin membayar itu. Karena tidak mau membuat keributan akhirnya Yoongi mengalah dan melepaskan tangannya, selesai berbelanja dia keluar terlebih dahulu tanpa menunggu Yoongi

Dia bukan sengaja mengabaikan Yoongi karena dia tidak mau anak kecil terlalu lama menunggunya karena memang cuaca diluar sangat dingin.

Selesai membayar dia berjalan keluar untuk menemui Jimin tapi justru dia menemukannya bersama dengan seorang gadis berada didepan toko.

"Aigo..apa aku membuatmu menunggu lama? Kau pasti kesulitan menjaga minny kan" Tanya Jimin mengambil minny dari anak kecil tersebut.

"Siapa anak kecil itu?" Batin Yoongi.

"Tidak Oppa, Aku juga menyukai minny." Gadis itu tersenyum membuat Jimin semakin bahagia melihatnya.

"Haha benarkah? Aigoo kamsahamnida sudah menjaganya" dia mengusap lembut rambut gadis itu.

"Em..Aku menemukan malaikat yang bisa menjaga Minny, aku harus membalasmu, bagaimana kalau kau ambil kedua plastik besarku ini?" Pinta Jimin.

"Eh? Tidak tidak Oppa, aku senang menjaga Minny"

"Aigoo..Minny akan sedih jika kau tidak menerimanya, iya kan Minny?" Dia bahkan berakting seolah sedang sedih bersama dengan minny agar gadis itu mau mengambil makanannya.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang