🎩35

3.4K 211 4
                                    

HAPPY READING 🍁

*************
.
.
.
.

Jimin dan minny langsung turun dari mobil begitu mereka sampai ditempat pelatihan, karena khawatir dia tetap mengantar Jimin ketempat pelatihan meskipun suasana hatinya sedang buruk, padahal sudah ditolak berkali kali tapi dia tetap kekeh ingin me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin dan minny langsung turun dari mobil begitu mereka sampai ditempat pelatihan, karena khawatir dia tetap mengantar Jimin ketempat pelatihan meskipun suasana hatinya sedang buruk, padahal sudah ditolak berkali kali tapi dia tetap kekeh ingin mengantarnya, memang keras kepala.

"Jiminie pabo, ingat kau harus menjaga jarak dan pikirkan aku saat kau bersama dengan laki laki lain, aku tidak akan memaafkan jika kau bermain sesuatu dibelakangku!" Ketus Yoongi.

"Aku tau, sekarang pergilah. Kau tidak ingin berada disini lama lama kan? Segeralah menghilang." Ketus Jimin.

"Bocah sialan, kalau begitu kau hati hatilah, aku tidak akan menjemputmu hari ini sesuai permintaan jadi hati hati dijalan, sampai jumpa." Dia melajukan mobilnya meninggalkan pelatihan.

"oh? Jimin aah, selamat pagi." Sapa Jhope membuat Jimin sontak menoleh kebelakang ."Selamat Pagi Hyung" balasnya

"Jimin aah, ada apa dengan lehermu? Kau baik baik saja?" Tanya Jhope khawatir.

Dia langsung menarik kemejanya ke atas untuk menutupi tanda kemerahan dilehernya,tanda yang dihasilkan dari mulut nakal min Yoongi. padahal sudah ditegur jangan menaruhnya ditempat yang kelihatan tapi seperti biasa dia tidak akan mendengarkannya.

"Ah ini~ jangan khawatir Hyung, ini hanya gigitan nyamuk." Ucap Jimin memaksakan senyumannya agar tidak terasa canggung.

"Jimin aah, tolong jawab aku dengan sejujurnya, apa bos berlalu kasar kepadamu?" Tanya Jhope.

"Eh? Apa yang Hyung bicarakan? Mana mungkin bos bersikap kasar kepadaku, kau jangan bercanda Hyung." Jimin tertawa setelah mendengar pertanyaan Jhope.

"Aku mengenal bos sudah lama sekali, aku yakin hubungan kalian tidak semulus itu kan?" Tanya Jhope.

"Terima kasih sudah perhatian kepadaku Hyung, tapi aku datang kesini bukan untuk membicarakan masalah pribadiku, jadi mohon bantuannya untuk minny Hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih sudah perhatian kepadaku Hyung, tapi aku datang kesini bukan untuk membicarakan masalah pribadiku, jadi mohon bantuannya untuk minny Hyung." Jimin membungkuk dengan sopan didepan jhope membuatnya terdiam.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang