🎩47

2.8K 202 8
                                    

HAPPY READING 🍁

****************

.
.
.
.

Malam hari ini adalah malam paling sakral untuk Jimin dan juga minju, karena malam ini adalah malam pesta pernikahan mereka yang akan menyatukan dua Keluarga besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari ini adalah malam paling sakral untuk Jimin dan juga minju, karena malam ini adalah malam pesta pernikahan mereka yang akan menyatukan dua Keluarga besar. Semua tamu yang diundang masing masing berasal dari keluarga yang terpandang dan tentunya dari kalangan bangsawan, mereka semua sudah duduk dikursi mereka masing masing. Semua orang menjadi gugup dan tidak sabar untuk melihat dua pasangan pengantin itu keluar dan berjalan di altar pernikahan.

Dua keluarga yang sangat terkenal itu sudah duduk satu meja dan menciptakan ketegangan pada tamu tamu yang lain. Keempat saudara dari keluarganya yang berbeda akhirnya bisa menatap wajah satu sama lain, sedangkan ayah mereka hanya menatap anak anak mereka seolah seperti sedang bersiap siap untuk berperang.

"Apa kau anak kecil dari keluarga sparkling? Wajahmu kecil sekali, seperti tidak punya daging." Celoteh Kim bum kepada Park Lusi.

"Siapa yang kau bilang tidak mempunyai daging? Lalu bagaimana denganmu orang tua?" Ketus Lusi.

"YAA, KAU BILANG AKU APA?" Ketus Kim bum.

Vangeance tertawa terbahak bahak ketika melihat kedua anaknya itu sedang bertengkar satu sama lain, entah kenapa suasana dimeja ini menjadi ramai karena kehadiran mereka berdua. "Baiklah, kalian jangan bertengkar lagi, Untuk bersatunya kedua keluarga kita, mari bersulang!!" Ucap vangeance mengangkat gelas anggurnya.

Semua orang berdiri dari kursinya dan menyatukan gelas mereka masing masing. Acara resmi pernikahannya akan segera dimulai, semua orang duduk diam menunggu sang pengantin Keluarga 0 dari pintu besar disana.

"Baiklah hadirin semuanya, Putra ketiga dari keluarga bangsawan sparkling bersama dengan putri kelima keluarga vangeance Akan segera mengelarkan pernikahan mereka hari ini. Tanpa basa basi lagi, marilah kita sambut kedua pengantin kita!!" Teriak MC.

Diiringi dengan ucapan mc pernikahan, pintu besar terbuka dan menunjukan dua orang pengantin yang bersiap berjalan bersama di altar pernikahan. Semua orang berdiri dan bersiap untuk melemparkan bunga kepada mereka, perlahan lahan mereka mulai berjalan menuju altar pernikahan.

"Pemimpin sparkling yang terhormat, juga pemimpin vangeance yang bijaksana, pasangan muda ini akan menjadi masa depan kedua keluarga bangsawan yang sangat terkenal!! Dengan pernikahan kedua orang ini, nama bangsawan akan semakin dihormati oleh orang lain, beri tepuk tangan untuk mereka!!" Teriak mc lagi.

Suara riuh tepuk tangan tamu tamu terdengar sangat keras mengiringi langkah kaki sang pengantin, bunga bunga juga terus berterbangan menghampiri mereka berdua, semua orang tampak sangat bahagia dengan pernikahan dua pasangan muda ini.

"Kau harus berjuang minju, jika sampai gagal kau akan tau akibatnya." Batin Kim bum.

"Dengan begini, tidak akan ada yang bisa mengalahkan kami lagi, kau memang bodoh anak gagal." Batin jihu.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang