HAPPY READING 🍁
***************
.
.
.
.Hanya ada keheningan disunyinya malam, saat pukul sudah menunjukan pukul tiga pagi harusnya semua orang sedang terlelap didalam mimpi mereka. Karena merasa haus Jimin tidak sengaja terbangun untuk menyegarkan dahaganya. Saat membuka matanya Samar samar dia melihat bayangan siluet seseorang yang sedang duduk dihadapannya, dia menggosok matanya untuk memastikan lagi apa yang dia lihat sekarang.
Dia sudah duduk disana Berjam jam sejak terakhir kali dia pergi ke ruang kerjanya, yang dia lakukan hanyalah menatap Jimin menunggu sampai dia terbangun dari tidurnya, bisa dilihat dari asbak yang penuh dengan putungan rokok yang dia hisap sambil menunggunya bangun. Wajahnya juga tampak seperti orang yang tidak tidur semalaman, dia hanya duduk disana dengan tatapan yang kosong.
"Bos, apa yang salah? Kenapa kau belum juga tidur?" Tanya Jimin.
"Aku tidak akan basa basi lagi, Jimin aah, apa kau bertemu dengan jhope ditempat pelatihanmu?" Tanya Yoongi.
Tanpa alasan dia merasa gugup seolah seseorang yang ketahuan sedang berselingkuh padahal bukan itu yang terjadi. Dia juga tidak tau Yoongi tau infomasi itu darimana dan sekarang dia bingung bagaimana menjelaskan semuanya.
"Apa kau menyuruh orang mengikutiku? Bos, kau-," Ucapannya tiba tiba dipotong oleh Yoongi.
"Aku tidak memintamu bertanya kembali padaku, yang harus kau lakukan jawab saja pertanyaanku." Pinta Yoongi.
Berdebatpun tidak ada gunanya karena dia tidak mungkin bisa menang darinya, dia juga tidak merasa berbuat salah karena sudah bertemu dengan jhope karena dia Melakukan itu untuk minny bukan pertemuan pribadi.
"Dia berkerja sebagai dokter hewan yang kebetulan juga dia yang melatih minny, aku juga tidak tau akan bertemu dengannya." Jelas Jimin.
Tidak ada suara yang terdengar untuk sejenak, dia hanya menatap wajah Jimin yang tampak gugup, Apapun alasannya dia tidak suka jika sampai mereka berdua kembali bertemu, dia tidak rela jika sampai miliknya direbut oleh orang lain, dan dia tidak akan membiarkan itu sampai terjadi dihubungan mereka.
"Apa terjadi sesuatu diantara kalian berdua?" Tanya Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...