🎩7

5.6K 322 1
                                    

HAPPY READING 🍁

**************

2 Hari kemudian sesuai janji yang sudah mereka buat waktu itu, dia datang lagi kemarkas sesuai janji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 Hari kemudian sesuai janji yang sudah mereka buat waktu itu, dia datang lagi kemarkas sesuai janji. Meskipun rasanya tulangnya akan terlepas dari daging tubuhnya saking takutnya dia, apalagi ditambah rasa aneh karena kakinya tiba tiba sembuh hanya dalam dua hari. Dia masuk kedalam ruangan majikan markas itu lalu langsung memberi bow kepada min Yoongi yang sedang duduk dikursi besarnya.

Sampai kapanpun Jimin tidak akan pernah terbiasa dengan suasana didalam markas itu yang terasa sangat mencekam, apalagi min Yoongi sedang menatapnya dengan tatapan dingin sembari mengoyang²kan kursinya kesana dan kemari, asap rokoknya mengebu memasuki vantilasi diatap ruangannya.

"Kukira kau akan kabur" singkatnya sembari menghembuskan asap rokoknya keluar dari mulut kecilnya itu.

Mendengar pertanyaan tidak masuk akal itu membuat Jimin berdecak kesal dan tidak percaya dengan apa yang sudah dia dengar. "Bukankah kau akan membunuhku jika aku beranikan diri untuk kabur darimu" batin Jimin dengan raut wajah yang tidak bisa berbohong.

"Apapun itu aku akan memberimu tugas pertamamu, Seseorang Berhutang dua ratus Juta padaku, Aku ingin kau Menagihnya untukku."

"2...200 Juta?!!!!!!"

Mata Jimin seketika membulat dengan sempurna begitu mendengar nominal yang disebutkan oleh Yoongi dengan santainya, padahal jumlah itu bisa menghidupi dia dan minny untuk 1 tahun kedepan, Dia memberikan tugas berat itu begitu dia sampai dimarkas ini?


"Kenapa kau terkejut seperti itu, Aku memberimu tugas yang ringan, Belajarlah dari Jungkook, Dia menagih uang yang dipinjam dariku hingga 1 triliun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kau terkejut seperti itu, Aku memberimu tugas yang ringan, Belajarlah dari Jungkook, Dia menagih uang yang dipinjam dariku hingga 1 triliun." Dia bicara dengan santai sembari mengetik dilaptopnya, dengan tangan kanannya memegang satu puntung rokok yang dia hisap sedari tadi.

Hanya butuh 5 menit setelah mengotak Atik laptopnya, dia memutar laptop itu menghadap ke arah Jimin, untuk menunjukkan data peminjam yang akan dia tagih hari ini.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang