🎩50

3.1K 202 10
                                    

HAPPY READING 🍁

***************
.
.
.
.

Dia mengulurkan tangannya untuk membantu Jungkook berdiri,tapi dia sudah tidak sanggup berdiri karena luka dipahanya." Ada apa dengan kakimu?" Ketus Yoongi dengan Wajah yang tampak seperti sedang menahan amarahnya, matanya terus menatap Jungkook menunggu jawaban darinya.

"Agh~ aku lengah bos..maafkan aku, sepertinya aku belum bisa berdiri sekarang, aku tidak bisa
membantumu." Sesal Jungkook kembali duduk ditempatnya.

"Siapa juga yang ingin kau membantuku? Beberapa jam sudah cukup untuk aku mengumpulkan energiku, aku tidak mungkin membiarkan kalian menyelematkannya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa juga yang ingin kau membantuku? Beberapa jam sudah cukup untuk aku mengumpulkan energiku, aku tidak mungkin membiarkan kalian menyelematkannya sendiri." Ungkap Yoongi menghisap rokok dimulutnya.

Dia memutar bola matanya melirik Jungkook." Dimana dia? Kenapa aku tidak melihatnya disini?" Tanya Yoongi.

"Maksudmu Jimin Hyung? Adiknya terluka parah, jadi dia masuk kerumah untuk merawatnya." Jelas Jungkook dibalas anggukan Yoongi.

M

enghela nafas." Baiklah, lalu siapa pria yang suram didepan ini? Wajahnya menyebalkan." Celoteh Yoongi mematikan puntung rokoknya.

"Sepertinya dia adalah anak pertama dari keluarga vangeance, keluarga dari calon istri Jimin Hyung bos."

Matanya meneliti tubuh Joon gi dari atas juga bawah, wajahnya menjadi kosong dan tampak kecewa dengan ekspektasinya. "Kukira dia adalah pria besar berotot yang bisa menelan sapi dalam satu suapan, ternyata hanya bocah suram dan kerempeng sepertinya, sungguh mengecewakan." Ledeknya dengan santai tanpa memikirkan apa yang dia katakan.

Satu pisau lagi lagi mengarah ke arah Jungkook dengan kecepatan yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, tapi pisau itu dengan cepat ditahan oleh Yoongi dengan pedangnya. "Apa yang ingin kau lakukan padanya? Aku sedang bicara denganmu" ketus Yoongi.

"Wah-wah! Bagaimana bisa kau menahan pisaunya bos? Kau bahkan bisa melihat pisau secepat itu?" Ucap Jungkook kagum dengan pedang yang digunakan oleh Yoongi.

Dia mengeluarkan dua buah sarung tangan berwarna hitam lalu memasangnya ditangannya. "Ah~ aku mendapatkan pedang dari seseorang kenalan di Jepang, mereka menyebutnya katana, aku tidak yakin kau ingat seseorang yang aku temui dijepang saat itu, tapi kau harus tau dia orang yang kuat. Ah~ jug,-" Ucapannya terhenti ketika dia melihat Joon gi sudah bersiap siap melempar pisaunya."aku heran bagaimana dia bisa mendapatkan pisau sebanyak itu, apa dia memiliki kekuatan? Aku tidak punya waktu untuk menjelaskannya, kau hanya harus lihat dan belajar dariku." Pesan Yoongi langsung bergerak maju mendekati Joon gi, semua pisau pisau yang menerjang ke arahnya berhasil dia tahan dengan pedangnya, "Aku tidak peduli kau itu adalah bangsawan atau semacamnya, tapi aku tidak suka seseorang menyentuh orang orangku." Dia mulai mengayunkan pedangnya dan mereka berdua sempat beradu pedang bersama, suara dencing pedang yang beradu terdengar ramai diiringi dengan gerakan mereka yang berusaha melindungi diri mereka sendiri.

Kau Rumahku -Yoonmin° [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang