Dirumah yang sangat besar, Tentu saja memiliki keamanan yang tidak kalah kuat dengan dua kali markas besar. apalagi keluarga ini berasal dari keluarga bangsawan yang banyak di hormati orang orang karena berasal dari keluarga kerajaan. Keamanan yang ada di keluarga sparkling terdiri dari 9 unit kelompok yang berada disetiap titik disudut rumah mewah mereka, saat itu Yoongi sampai babak belur padahal hanya mengalah 6 kelompok dan selebihnya dikalahkan oleh anak buahnya justru itu mereka bisa masuk kedalam rumah bangsawan sparkling.
Disekitar kamar Park Jimin ada dua kelompok keamanan yang berjaga disana, jika ingin masuk ke kamar Jimin pasti harus ekstra hati hati karena pastinya tidak akan mudah, meskipun harus lewat dari jendela, mereka berdua harus benar benar hati hati karena jika sampai ketahuan maka semua rencana yang mereka lakukan akan langsung gagal.
Dia bersama dengan Namjoon melompat dari dinding yang kita kira setinggi 3 meter yang berada dibelakang rumah. Dengan mengendap endap, mereka berjalan pelan pelan sambil terus berlindung dari sebalik dinding agar tidak ketahuan dari beberapa penjaga yang berjalan jalan untuk mengawasi. Rasanya jantungnya berdetak dengan sangat cepat bahkan tangannya menjadi keringat dingin saking gugupnya mereka.
"Jimin aah~ kajja" bisik Namjoon.
Dia mengandeng tangan Jimin dan menariknya berlari ke arah dinding yang mengarah langsung ke lantai kamarnya. Mereka harus berjuang sekali lagi karena lantai kamarnya berada di lantai paling tunggi rumah ini yaitu lantai tiga. Sesekali Namjoon melirik jam tangannya dan sisa waktu dari pernikahan adalah tiga jam 20 menita lagi, jika sampai orang orang curiga Jimin tidak ada dikamarnya, maka mereka semua selesai.
"Jimin aah, naik ke punggungku dan gapai dinding yang itu. Apa kau takut ketinggian?" Tanya Namjoon memastikan lagi.
"Aku tidak, tapi Hyung kau yakin kita tidak akan ketahuan jika kita melakukan ini?" Tanya Jimin.
"Apa kau tau? Katanya calon istri dari tuan muda sangat cantik."
"Jangan bicarakan itu disini, jika orang lain mendengar kau memuji istri dari bangsawan secara pribadi, kau akan dipenggal"
Suara dua orang pria yang sedang mengobrol tampak berjalan mendekat ke arah mereka berdua. Sepertinya itu adalah suara dari dua penjaga yang sedang berjalan jalan untuk mengawasi, langkah demi langkah terdengar semakin dekat dan dekat membuat jantung mereka berdua rasanya akan melompat keluar dari dadanya, dia langsung melirik ke arah suara itu terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...