HAPPY READING 🍁
***********
Setelah pertengkaran kecil dipagi hari, siang ini semua orang sedang bersantai sembari menikmati cemilan yang dipesan khusus oleh Yoongi karena keributan yang terjadi tadi pagi. Sementara anak buahnya bersantai, dia justru sedang sibuk bersama dengan laptopnya menyelesaikan perkerjaan yang belum ia selesaikan.
Semua cemilan sudah dimakan dan waktu berjalan dengan sangat cepat hari ini, anak buahnya menjadi bosan tidak tau harus melakukan apa lagi, karena semua hutang dan perkerjaan mereka sudah mereka selesaikan.
Yang mereka lakukan sekarang hanya bermain game dan bersantai, sembari menikmati cemilan dimeja, sementara bos mereka berkerja mati Matian.
Suara pintu terbuka membuat semua orang menjadi tertuju ke arah pintu, disana seorang pria dengan jas ditangannya tampak berjalan masuk kedalam ruangan.
Tubuhnya sangatlah kekar dan bidang, Wajah tampan dan perawakan wajahnya yang mendekati dewasa membuatnya terlihat seperti sugar Daddy. Rambut panjangnya menutupi tekuk lehernya menambah simetri wajahnya, Dari raut wajahnya jelas sekali dia adalah seseorang yang sangat pintar dan berilmu.
"BIG DADDY!!!!" Teriak Beomgyu.
Didunia bawah tanah orang orang biasa memanggilnya big Daddy.
Dia memiliki nama asli bernama Kim Namjoon, umurnya kini berusia 28 tahun dimana sebentar lagi akan menjadi kepala tiga. Dia bergabung dengan markas denom saat Yoongi menyelamatkan ekonomi keluarganya, Dia juga memiliki satu orang putri dengan istri yang sangat cantik.
Dengan langkah yang gagah dia berjalan menuju sofa tempat semua orang berkumpul untuk bergabung bersama. Mereka yang duduk disana tampak sangat semangat bertemu dengannya hingga mata mereka berbinar binar melihatnya.
Dia menyapa semua orang dengan ramah dan baik sekali, tidak ada yang tidak bahagia jika sudah bicara bersama big Daddy. Namun, saat sedang asik berbicara satu sama lain, dia memperhatikan seseorang yang tidak pernah dia temui di markas, matanya seketika menatap ke arah seseorang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...