HAPPY READING 🍁
*************
.
.
.Sudah satu Minggu sejak terakhir kali Jimin meminta cuti karena kejadian peminjam yang hampir merenggut nyawanya itu. Karena semua orang tidak ingin menyelakakan anak baru jadi mereka memindahkan tugasnya menjadi pembersih dan juga pembuat makanan untuk markas.
Sebagai pembersih tentu saja satu markas akan kacau jika tidak ada dirinya, karena dia cuti satu markas sekarang sudah menjadi kapal tidak berpenghuni, dimana sangat berdebu dan kotor. Sampah sampah banyak berserakan dilantai, dan sudah beberapa hari mereka memakan makanan siap saji karena tidak ada Jimin yang akan membuatkan mereka makanan.
"Aku belum pernah melihat belatung seumur hidupku, Hai manis Senang bertemu denganmu" dengan polosnya beomgyu memegang belatung diatas cake cheese yang dia makan kemarin.
Suasana markas benar benar sangat kacau saat ini, mereka sudah seperti anak yang ditinggalkan oleh orang tua mereka. Kondisi markas sudah tidak bisa ditolong lagi saat ini.
Yoongi mengertakan giginya karena menahan emosinya melihat markas yang selama ini dia jaga seketika hancur lebur seperti ini, rasanya dia ingin Segera membunuh semua anak buahnya sekarang.
"Kalian semua adalah bajingan, Apa kalian sebut kandang babi ini sebagai markas?!!! Teriak Yoongi.
Semua anak buahnya seketika merinding sembari menelan ludah mereka. Melihat emosi Yoongi yang sudah tidak tertahan lagi membuat mereka sangat ingin buru buru pergi ke dari sana, sesaat mereka melirik kearah Yoongi dan bisa mereka lihat ada api yang membara disebalik punggungnya saat ini.
"Bersihkan Sekarang!!!!" Teriak Yoongi.
Mendengar teriakan bos mereka seketika semua orang berhamburan untuk membersihkan ruangan mereka. Jika tidak dilakukan mungkin saja mereka akan mengorbankan nyawa mereka.
"Hah? Dimana Sapu? Semua sapu dan pel menghilang!!" Karena panik bahkan yeonjun tidak bisa menemukan satupun sapu dimarkas, padahal peralatan markas sangat lengkap.
Sementara semua orang sibuk membersihkan jhope dan juga beomgyu sedang asik menatap makanan basi diatas meja mereka.
"Daur ulang." Gumam Jhope.
"Daur ulang itu apa?" Tanya Beomgyu dari belakangnya.
Bukannya lega justru Yoongi semakin putus asa melihat betapa bodohnya anak buahnya, dia menyuruh mereka untuk bersih bersih justru mereka semakin membuat kacau markas.
Anak buahnya sangat pintar dalam menggunakan pistol tapi mereka sangat bodoh ketika disuruh untuk membersihkan sesuatu hal yang kecil, urat didahi Yoongi sudah menonjol karena menahan emosinya ketika melihat anak buahnya yang sangat bodoh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku -Yoonmin° [END]
FanfictionMin Yoongi adalah mafia terkenal di dunia bawah tanah. julukannya dibawah tanah adalah black cat, Suatu hari dia pergi untuk bersantai disebuah pantai, Dan Tertarik dengan sebuah pulau. dipulau tidak berpenghuni itu dia bertemu dengan Park Jimin yan...